16 Anggota Polres Bojonegoro Berprestasi Dapat Penghargaan Dari Kapolres

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad, SH, SIK, M.Si pimpin upacara pemberian penghargaan kepada personel Polres Bojonegoro yang berprestasi, bertempat di lapangan apel Polres Bojonegoro, Selasa(9/8/2022).

Upacara pemberian penghargaan tersebut juga dihadiri Wakapolres, Kompol Muh Wahyudin Latif, SH, SIK, M.Si, para pejabat utama Polres Bojonegoro, Kapolsek jajaran, personel Polri dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Polri.

Dalam sambutannya, Kapolres Bojonegoro memberikan apresiasi dan ucapan selamat setinggi-tingginya kepada personel yang telah mendapatkan penghargaan pada hari ini. Semoga hal ini menjadi motivasi kepada personel lainnya untuk terus meningkatkan kinerja yang profesional sesuai slogan pimpinan Polri Presisi.

Lanjutnya, kepada para kabag, kasat, kapolsek dan kasi untuk mengusulkan para anggotanya yang memiliki dedikasi, integritas dan loyalitas untuk mendapatkan penghargaan. Untuk bagian Sumber Daya Manusia (SDM) segera mendata kepada personel yang akan mendapatkan pangkat penghargaan dan personel yang akan melanjutkan pendidikan pengembangan baik personel Polri maupun ASN Polri.

”Pada kesempatan ini Polres Bojonegoro berikan penghargaan kepada personel terbaik yang berprestasi dalam pelaksanaan tugas, sebanyak 16 (Enam Belas) Personel. Ke 16 personel berhasil mengungkap kasus tindak pidana dan tertib, tepat waktu dalam pelaporan,” ungkap Kapolres dalam sambutannya.

AKBP Muhammad menambahkan kepada personel yang memperoleh penghargaan agar tidak terlena dan tetap semangat dalam bekerja. Bagi personel yang belum senantiasa selalu bekerja dengan semangat sesuai tupoksinya masing-masing.

”Untuk personel berprestasi kita berikan penghargaan, begitu juga sebaliknya untuk personel yang melakukan pelanggaran pastikan akan mendapat tindakan disiplin bahkan kode etik sesuai pelanggaran yang dilakukan,” tegas Kapolres, AKBP Muhammad.

Adapun ke 16 personel yang mendapat penghargaan antara lain :

1. Aiptu Sahroni Banit 1 Sat Reskrim POlres Bojonegoro
2. Bripka Rofin Dani Utea Putra Banit 1 Sat Reskrim Polres Bojonegoro
3. Bripka Fendik Erdianto Banit 1 Sat Reskrim Polres Bojonegoro
4. Bripka Sugiharto Banit 1 Sat Reskrim Polres Bojonegoro
5. Bripka Blouwrry Mahendra Dhewa Banit 1 Sat Reskrim Polres Bojonegoro
6. Bripka Pratama Andiansyah Banit Identifikasi Sat Reskrim Polres Bojonegoro
7. Bripka Henri Adi Banit Identifikasi Sat Reskrim Polres Bojonegoro
8. Bripka Dela Reza Ps. Kanit Reskrim Polsek Margomulyo
9. Aiptu Nurkholis Ps. Kanit 1 Sat Intelkam Polres Bojonegoro
10. Aiptu Suyono Ps. Kanit 4 Sat Intelkam Polres Bojonegoro
11. Aiptu Alim Ps. Kanit Reskrim Polsek Sugihwaras
12. Aiptu Masrukin Ps. Ka SPKT Polsek Sugihwaras
13. Aiptu Purwanto Ba Polsek Sugihwaras
14. Aipda Suyono Ba Polsek Sugihwaras
15. Bripka Alex Wibowo Ba Polsek Sugihwaras
16. Bripka Mochmmad Defirusoleh Ba Polsek Kanor (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.