MTsN 4 Bojonegoro Mengadakan Kegiatan Muharram dan Pelepasan Kontingen Jamnas 2022

oleh -

SuaraBojonegoro.com – Bertempat di halaman MTsN 4 Bojonegoro yang berada di Kecamatan Ngraho, mengadakan kegiatan Muharram, senin, 8/8/2022

Menurut Setyoko Esthi Cahyono, S.Pd, selaku Penanggungjawab, tujuan diadakan kegiatan adalah untuk menumbuhkan nilai-nilai sosial kemasyarakatan antar siswa / siswi. Perayaan kegiatan Muharram 1444 H dilaksanakan dalam rangkaian acara tahunan yakni Khotmil Qur’an dan do’a Bersama.

Dalam rangkaian acara kali ini juga dilaksanakan kegiatan santunan yatim piatu. Alhamdulillah sebanyak 50 siswa/siswi yatim piatu kami beri santunan, semoga bermanfaat. Tambah Setyoko Esthi Cahyono.

Setelah kegiatan santunan dilanjutkan dengan kegiatan pelepasan peserta Jambore Nasional XI yang bertempat di Cibubur Jakarta. Alhamdulillah siswi kami Gudep 19.081/ 19.082 MTsN 4 Bojonegoro menjadi wakil kwarcab Bojonegoro atas nama Kella Zhamiya Ramadhani.
Kegiatan Jambore Nasional adalah kegiatan Pramuka Skala Nasional ini adalah torehan prestasi yang luar biasa, terima kasih untuk pembina Ekstra yang telah mengantarkan siswa kami. Tambah Setyoko Esthi Cahyono.

Serangkaian acara hari ini, kegiatan Khotmil Qur’an, do’a bersama, santunan yatim piatu dan pelepasan peserta Jambore Nasional adalah momentum untuk menumbuhkan rasa solidaritas, saling berbagi antar siswa/siswi MTs Negeri 4 Bojonegoro terutama kepada siswa/siswi yatim piatu sehingga dapat mencetak karakter siswa/siswi yang berakhlakul karimah. Sebagai motivasi siswa/siswi agar cakap, disiplin dan aktif dalam pengembangan diri untuk menjadi siswa/siswi yang mandiri dan bertanggung Jawab. Setyoko Esthi diakhir keterangan. (Sew/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.