Didemo Warga Kasun Boro Babad Kidul Siap Berdomisili Diwilayah Tugasnya

oleh -

Reporter: Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Setelah didemo warga Dusun Boro, Desa Babad Kidul, Kecamatan Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro, karena tidak berdomisili di wilayah tugasnya, Kasun Boro, Yuli Indah Yani akan berdomisili di Dusun Boro seperti keinginan warga yang disampaikan ke Kades dan Camat Kedungadem.

Pernyataan Kasun Boro ini disampaikan oleh Kades Babad Kidul Yarno, setelah berkoordinasi dan berkomunikasi dengan Kasun Boro di Balai Desa Babad Kidul. “Tadi sudah kami rapatkan dan sudah dibahas dan Bu Kasun sudah siap pindah dan berdomisili di Dusun Boro,” Ujar Kades Yarbo saat bertemu di Kantor Kecamatan Kedungadem, Senin (8/8/2022).

BERITA TERKAIT: Warga Dusun Boro Babad Kidul Minta Camat Tindak Lanjuti Soal Kasun Mereka Yang Tidak Berdomisili di Dusunnya

Tanpa memberi keterangan panjang, kades dan Kasun kemudian masuk ke dalam Ka gor Camat Kedungadem untuk bertemu dengan camat guna membahas hal tersebut.

“Intinya bu Kasun Boro akan berdomisili di Boro,” Tandas Kades.

Sebelumnya Puluhan masyarakat mendatangi balai desa dan kecamatan Kedungadem meminta dan menuntut agar Kasun Boro berdomisili di Boro guna memudahkan komunikasi dan koordinasi berbagai kegiatan yang ada. (SAS/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.