Mahasiswa KKN-T Unigoro Berikan Bantuan Peralatan Produksi Untuk UMKM Kaffa Berkah

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Kelompok 10 kuliah kerja nyata Unigoro (Universitas Bojonegoro) memberikan bantuan alat-alat produksi untuk menunjang kelancaran produksi di UMKM kaffa Berkah. pemberian alat-alat ini didasarkan pada kurannngya ataj tidak mumpuninnya alat-alat produksi milik UMKM kaffa berkah.

Dengan kondisi Demikian, membuat kelompok 10 KKN – Tematik Unigoro, harus memberikan bantuan alat-alat produksi untuk  menunjang kelancaran usaha UMKM kaffa berkah. Minggu (24/8/2022).

Adapun Alat-alat yang diberikan berupa penggorengan, kompor, dan alat pemotong singkong , pemberian alat penggorengan diharapkan mampu membuat produksi kripik singkong yang digoreng semakin banyak dari sebelummnya, lalu pemberian kompor diharapkan bisa membuat waktu yang dihabiskan semakin efesien, pemberian alat pemotong diharapkan bisa membuat produksi keripik singkong lebih bagus dan lebih memudahkan pemilik untuk memotong singkong sebanyak apapun.

Disampaikan oleh ketua kelompok 10 KKN-T Unigoro, Alfian Feri Saputro Bahwa dengan diberikannya alat-alat penunjang produksi keripik singkong akan mampu membuat UMKM kaffa

“Kami berharap dengan alat alat ini akan dapat mencapai pasar yang lebih tinggi dari sebelummnya dan bisa meninggkatkan penjualan,” Ujar Alfian.

Dirinya juga berharap kedepannya  pemasaran UMKM kaffa berhak yang sebelummnya hanya disekitar perumahan pemilik usaha bisa berkembang menuju market yang lebih besar lagi.

Haniatul Wafiro selaku pemilik UMKM kaffa berkah sangat berterima kasih dan bersyukur akan pemberian bantuan alat-alat produksi yang diberikan oleh mahasiswa KKN-T Unigoro tersebut.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Para Mahasiswa Unigoro yang telah membantu kami, semoga bisa menjadi berkah untuk saya dan untuk sahabat Mahasiswa Unigoro,” Pungkasnya. (Lis/Rum)

No More Posts Available.

No more pages to load.