Jalan Rigid Beton BKKD Sumbertlaseh Sudah Pecah Dan Ditutup Dengan Aspal

oleh -
oleh

Reporter: Putut Sugiharto

SuaraBojonegoro.com – Jalan Rigid Beton BKKD Tahun 2021 Desa Sumbertlaseh, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, tampak keretakan dan pecah dan ditutup atau di tambal dengan aspal.

Jalan Rigid beton poros Desa Sumbertlaseh menuju arah Desa Ngulanan Kecamatan Dander, yang ditambal dengan aspal tersebut terdapat 7 titik kerusakan.

Jalan rigid beton yang di bangun oleh timlak Pemdes Sumbertlaseh tersebut bersumber dari Bantuan Keuangan Desa (BKD) 2021 senilai Rp 6.765.575.848.00, dan sudah dikerjakan 100 persen, nilai yang sangat besar, namun warga sangat menyayangkan jika hasil pekerjaan sangat jauh dari kualitas.

Retaknya badan jalan berupa rigid beton itu menjadi tanda tanya masyarakat, apakah bahan material sesuai standar apa tidak.

Suroso (39) Warga RT 15/02 Dusun Balongsumber Desa Sumbertlaseh yang kebetulan nongkrong di warung kopi membenarkan jika jalan rigid beton tersebut ditambal dengan aspal, “ditambali aspal ki piye, sing kurang apane ngene ki, kok pecah mung di tambali (ditambali aspal ini bagaimana, apanya yang kurang ya ini bahannya, pecah kok hanya ditambali  aspal. Red),” Terangnya Kamis (4/08/2022).

Sementara itu, Ketua Timlak Desa Sumbertlaseh Kecamatan Dander, H Muji saat di konfirmasi awak media menyampaikan bahwa Timlak sudah melakukan penambalan aspal pada jalan yang pecah, “mulai kemarin sudah di garisi, kemudian di silent atau di tambali aspal,” ujarnya. (Put/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.