Kompol Wahyudin Latief Harap Terciptanya Kamtibmas Pada Pelaksanaan Pilkades di Bojonegoro

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Pesta Demokrasi di wilayah Kabupaten Bojonegoro yang akan digelar tahap pertama pada 26 Oktober 2022 mendatang, diharapkan mampu terciptanya Kamtibmas di wilayah Desa yang akan melaksakan pesta Demokrasi pemilihan Kepala Desa (Pilkades).

Disampaikan oleh Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad, melalui Wakil Kepala (Waka) Polres Bojonegoro, Kompol Wahyudin Latief dalam acara Cangkrukan Kamtibmas presisi yang digelar di Balai Desa Pekuwon, Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro yang dihadiri oleh seluruh unsur Forpimca, tokoh Agama, Tokoh masyarakat, Kapolsek, danramil, dan jajaran kepala Desa sekecamatan Sumberrejo, Anggota DPRD dari Kecamatan Sumberrejo, Kasat Binmas Polres Bojonegoro, bahwa kecamatan Sumberrejo harus menjadi contoh yang baik dalam pelaksanaan Pilkades. Rabu (3/8/2022).

“Adanya persaingan dalam pemilihan adalah hal yang biasa, namun jangan sampai persaingan jadi permusuhan,” Kata Wakapolres Bojonegoro.

Kompol Wahyudin Latief, juga meminta agar proses pelaksanaan Pilkades Dilaksanakan sesuai dengan tahapan tahapan yang benar, sehingga dengan tahapan yang sesuai aturan maka akan dapat meminimalisir adanya gangguan Kamtibmas.

“Semua masyarakat harus mendukung terciptanya Kamtibmas di wilayah masing masing apalagi saat menjelang Pilkades, agar pelaksanaan berjalan dengan baik,” Tegasnya.

Dengan adanya pesta demokrasi tingkat desa ini bisa berjalan dan menghasilkan pemimpin yang diharapkan membawa desanya menuju yang lebih baik.

Wakapolres Kompol Latief juga menjelaskan banyaknya kejahatan jalanan, diharapkan kewaspadaan masyarakat juga untuk mengantisipasi adanya tindak kejahatan yang harus dimulai dari diri sendiri. (Rum/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.