Rangkaian Harlah Fathul Ulum Sumberjokidul ke-57 Dibuka Dengan Lomba Baca Puisi

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Dalam rangka memperingati Hari Lahir (Harlah) Fathul Ulum Sumberjokidul ke-57 akan di adakan pelbagai kegiatan yang dilaksanakan mulai tanggal 1 s/d 10 Agustus 2022. Sebagai kegiatan pembuka hari ini (01/08/22) dilaksanakan Lomba baca puisi untuk kelas atas, kegiatan ini diikuti oleh seluruh siswa kelas 4,5 dan 6. Dengan langsung sederhana kegiatan ink digelar di Halaman RA Fathul Ulum Sumberjokidul mulai pukul 08.00 sampai selesai.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk menyalurkan bakat siswa serta mancari bibit yang punya potensi dalam baca puisi. Menurut kepala Madrasah Masyhudi bahwa kegiatan ini titik tekannya adalah melatih keberanian siswa, melatih mental siswa dan karakter siswa, Juara adalah Bonus – Proses lebih utama.

“Sebagai wujud komitmen kami dalam memberikan layanan terbaik agar memperoleh hasil yang otentik, menghasilkan juara yang bener-bener juara maka kami mendatangkan 2 orang juri dari pihak eksternal, kali ini juri yg kita hadirkan adalah Bu Hemmy Guru MAN 1 Bojonegoro dan Pak Yunus Guru MI Matlaul Islam Sukosewu,” Tuturnya.

Kegiatan Lomba baca puisi ini akan dilaksanakan juga besuk (02/08/22) untuk kelas 1,2 dan 3. Kata Korgiat Lomba Mariya Ulfah. Semoga dengan kegiatan ini kita semua mendapatkan manfaat, anak-anak mendapatkan pengalaman yang berharga serta mendapatkan barokah para muassis Madrasah. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.