Polsek Sumberrejo Tingkatkan Patroli Malam Guna Antisipasi Aksi Kejahatan

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Untuk menciptakan rasa aman, nyaman bagi masyarakat dan berupaya selalu menjaga dan memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat, Anggota Polsek Sumberrejo melaksanakan Patroli Malam dalam rangka cipta kondisi kamtibmas dan tempat-tempat rawan gangguan kamtibmas di Kecamatan Sumberrejo yang dirangkaikan dengan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan), Minggu (24/07/22)

Patroli malam ini dipimpin langsung Ka.SPK (Sentral Pelayanan Kepolisian) Aiptu M. Mulyono bersama Anggota guna menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dalam wilayah hukum Polsek Sumberrejo.

Sasaran yang disambangi Patroli Blue Light meliputi sepanjang jalan raya Sumberrejo untuk memantau kejahatan di jalan hingga pertokoan, objek vital seperti Bank Bri dan SPBU serta permukiman penduduk tak luput dari patroli .

Kapolsek Sumberrejo Iptu Fatkur Rahman, S.H. mengatakan bahwa patroli malam yang dilakukan Personil Polsek Sumberrejo dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ini untuk menghadirkan sosok Polri yang Siap Melindungi, Mengayomi Dan Melayani masyarakat kapanpun dan dimanapun. (Lis/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.