MATSAMA Diisi dengan Binluh Etika Berlalu – lintas dan Bullying Oleh Polisi di Balen

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Kapolsek Balen AKP Simoen memerintahkan petugas Bhabinkamtibmas Desa Kenep Bripka Soehirman untuk mengisi kegiatan penyuluhan saat Masa Ta’aruf Siswa Madrasah (MATSAMA) di MIM 7 Kenep Kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro pada Kamis (21/7/2022).

Kapolsek menjelaskan bahwa banyak cara yang bisa dilakukan oleh pihak Kepolisian untuk mendekatkan diri dengan masyarakat khususnya pada pelajar, seperti halnya yang kami lakukan melalui petugas Bhabinkamtibmas desa Kenep dengan mengisi kegiatan MATSAMA sekolah yang ada di desa binaanya.

” Banyak cara yang bisa dilakukan oleh pihak Kepolisian untuk mendekatkan diri dengan masyarakat khususnya pada pelajar, seperti halnya yang kami lakukan melalui petugas Bhabinkamtibmas desa Kenep dengan mengisi kegiatan MATSAMA sekolah yang ada di desa binaanya “, jelas Simoen.

Kapolsek Balen AKP Simoen menambahkan bahwa pihak sekolah sebelumnya telah berkoordinasi dengan mengirimkan surat permohonan kepada Kapolsek untuk menjadi Narasumber dalam kegiatan MATSAMA yang diadakan oleh pihak sekolah.

” Pihak sekolah sebelumnya telah berkoordinasi dengan mengirimkan surat permintaan kepada Kapolsek untuk menjadi Narasumber dalam kegiatan MATSAMA yang diadakan oleh pihak sekolah “, terang Simoen.

Sementara itu Bripka Soehirman selaku Bhabinkamtibmas Desa Kenep mengatakan bahwa ia diperintahkan oleh Kapolsek untuk memberikan penyuluhan dengan menyajikan materi tentang etika berlalu lintas dan bullying
sebagaimana permohonan dari pihak sekolah MIM 7 Kenep.

” Saya diperintahkan oleh Kapolsek untuk memberikan penyuluhan dengan menyajikan materi tentang etika berlalu lintas dan bullying
sebagaimana permohonan dari pihak sekolah MIM 7 Kenep “, kata Herman. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.