Ada Titik Rawan Laka Yang Harus Diwaspadai Pengguna Jalan, Ini Himbauan Polantas Bojonegoro!

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Untuk menekan angka kecelakaan di jalan raya, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bojonegoro mengajak masyarakat untuk menjaga keselamatan dalam berkendara. Seperti halnya yang dilakukan Kasat Lantas, AKP Rizal Nugra Wijaya, SIK beserta anggota Satlantas memberikan imbuan tertib berlalu lintas dengan menggunakan papan pamflet kepada pengendara motor saat melintas di perempatan traffic lights Desa Sumbang Kecamatan Kota Bojonegoro, Kamis(21/7/2022).

Kasat Lantas, AKP Rizal Nugra Wijaya mengatakan dengan memberikan imbuan tertib berlalu lintas ini, sebagai upaya Satlantas Polres Bojonegoro menekan angka kecelakaan lalu lintas di jalan raya dalam wilayah hukum Polres Bojonegoro.

Lanjutnya, dengan mengedepankan upaya mengedukasi, sosialisasi secara humanis kepada masyarakat, agar senantiasa meningkatkan kepatuhan tertib berlalu lintas di jalan raya.

“Kegiatan seperti ini bentuk upaya Satlantas Polres Bojonegoro menekan angka kecelakaan dengan imbuan tertib berlalu lintas maka kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan berkendara dapat meningkat,” kata Kasat Lantas kepada awak media.

AKP Rizal mengajak kepada masyarakat untuk bersama-sama menaati aturan tertib berlalu lintas di jalan raya, sebagai ikhtiar dalam menekan fatalitas korban laka lantas demi terciptanya keamanan, keselamatan, ketertiban, kelancaran berlalu lintas (Kamseltibcar Lantas).

“Semoga apa yang kami laksanakan ini menjadi ikhtiar untuk lebih waspada dan lebih berhati-hati dalam berkendara, mari bersama-sama kita patuhi aturan berlalu lintas demi keselamatan kita semua. Hati-hati saat melintas kawasan rawan laka dan jalur padat arus lalu lintas,” harapnya. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.