Nikah Yuk! Lebih hemat di favehotel Sudirman Bojonegoro

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Memasuki pertengahan tahun 2022 yaitu dibulan Juli, menjadi momen baik bagi para pasangan yang akan memantapkan diri ke jenjang hubungan yang lebih serius. favehotel Sudirman Bojonegoro menawarkan “Celebrate it at fave” – paket pernikahan untuk 30 orang.

Paket pernikahan ini dapat dinikmati hanya dengan harga Rp 3.999.999,- net yang sangat terjangkau untuk
semua calon pengantin di kota Bojonegoro dan sekitarnya.

Wahyu Ari Saputro selaku General Manager untuk favehotel Sudirman Bojonegoro & ASTON
Bojonegoro City Hotel mengatakan bahwa Paket ini hanya berlaku sampai dengan akhir tahun 2022.

Oleh karenanya saat ini adalah momen yang baik terutama bagi para pasangan yang memiliki budget tidak
terlalu besar namun tetap ingin mengadakan acara pernikahan di hotel. Hanya dengan membayar Rp 3.999.999 net sudah dapat melangsungkan resepsi pernikahan di favehotel Sudirman Bojonegoro.

Ayo tunggu apalagi ?!
Melengkapi paket pernikahan ini, para tamu undangan juga dapat menikmati Wi-Fi gratis serta tempat parkir motor dan mobil yang cukup untuk seluruh kendaraan anda. Segala keperluan anda juga akan dibantu oleh team keamanan, team front office dan team food dan beverage.

“Harapan kami, favehotel Sudirman Bojonegoro dapat terus dikenal khususnya dikalangan lokal dan
menjadi pilihan untuk segala kebutuhan acara anda, contohnya seperti untuk pernikahan ini,Kami berikan penawaran paket yang sangat menarik di tahun ini.” pungkas Wahyu.

Tentang favehotel
favehotel adalah hotel dengan layanan pilihan dan pemenang Hotel Ekonomis Terpopuler di Indonesia. Dengan desain yang menarik berpadu dengan percikan warna-warna segar, favehotel yang berada di 60 lokasi utama akan sulit untuk dilewatkan.

Berfokus pada fasilitas akomodasi yang wajib tersedia (koneksi internet 100 Mbps, tempat tidur seperti hotel bintang 4, dan keamanan), hotel ini akan memenuhi kebutuhan wisatawan dengan harga terjangkau
Tentang Archipelago Grup manajemen hotel swasta terbesar di Asia Tenggara, mengoperasikan lebih dari 150 hotel, dengan 200 hotel lainnya sedang dikembangkan di seluruh Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah.

Perusahaan hotel terpercaya dengan rekam jejak panjang dan lebih dari 30.000 kamar yang beroperasi atau sedang dikembangkan di lebih dari 60 tujuan dengan merek pemenang penghargaan termasuk
ASTON, Collection by ASTON, Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, Hotel NEO, favehotels, Nordic dan Powered by ARCHIPELAGO. (Red*)

No More Posts Available.

No more pages to load.