Acara Reog di Trucuk Digegerkan Penampakan Sosok Wanita Diduga ‘Kuntilanak’ 

oleh -
oleh

Oleh : Budiono

SuaraBojonegoro.com – Sosok perempuan berbaju putih panjang dan tebal kemudian rambutnya panjang terurai tampak dalam sebuah acara Reog yang digelar dalam acara hajatan di rumah Wariman warga Desa mori Rt/Rw 03/01, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Bojonegoro pada sekitar pukul 21.00 wib, Kamis (14/7/2022).

Sosok wanita yang ditengarai adalah penampakan Kuntilanak karena dari postur tubuh penampakan tersebut sempat menggerakkan kru Seni Budaya Reog Ponorogo FIA Budoyo Pimpinan Bari dari  Desa Sumbang Timun, kecamatan Trucuk, setelah terekam kamera Handphone melalui foto dari salah satu kru pemain reog bernama Reza.

Reza sendiri mengaku bahwa sosok tersebut tiba tiba ada dalam layar Handphonenya, meskipun dalam kasat mata tidak ada wanita tersebut dalam foto di Handphone Reza.

“Kemungkinan kuntilanak, karena tidak orang seperti dia pad kenyataanya dalam acara itu,” jelasnya.

Kemunculan sosok wanita berambut panjang mamakai pakaian putih tersebut muncul  dari arah rumah Mariman yang mempunyai kakek dari anak yang di Khitankan.

Penampakan perempuan misterius itu sempat dikaitkan dengan kondisi di sekitar lokasi yang dikenal angker.

Perempuan berambut panjang hitam itu Nampak terlihat jelas berjalan disamping kerumunan penonton Reog. Dalam tangkapan layar Hp Reza dari salah satu pemain Reog Fia Budoyo perempuan itu hanya mengenakan pakaian Serba putih berjalan disamping kanan kirinya penonton.

Bari Pimpinan Reog Fia Budoyo menambahkan, Munculnya Sosok wanita berpakaian putih itu kurang lebih sekitar pukul 20.00 wib dan ini adalah  ketidak sengajaan Anak _ anak memotret mahkluk tersebut.

Hingga saat ini warga dan juga kru reog meyakini bahwa sosok yang muncul dilayar hanphone tersebut adalah sosok mahluk astral yang sengaja menampakkan diri dalam keramaian pertunjukkan reog tersebut. Dan sampai saat ini masih misteri siapa sebenarnya sosok wanita berambut panjang dengan menggunakan pakaian serba putih itu. (Bud/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.