Lapas Kelas IIA Bojonegoro Gelar Shalat Idul Adha 1443 H dan Sembelih Hewan Qurban

oleh -
oleh

Reporter: Putut Sugiharto

SuaraBojonegoro.com – Shalat Idul Adha dilaksanakan di Masjid Lapas Klas IIA Bojonegoro, dengan Khotib sekaligus Imam Shalat Ied Ustad Drs Mazro’i MPdi, dan mengusung tema Khutbah “Makna Ibadah Haji dan Qurban”.

Pelaksanaan Shalat Ied dihadiri oleh Para Pejabat Lapas, Kasi Binadik, Kasubsi Registrasi, Kasubsi Bimkeswat, Kasubsi Keamanan, Kasubsi Sarana Kerja, Kasubsi Pelaporan dan Tata Tertib, Petugas Lapas dan 190 Warga Binaan. Warga Binaan terlihat antusias dalam mengikuti Sholat Ied yang merupakan bagian dari rangkaian kegiatan keagamaan program dari Lapas Kelas II A Bojonegoro, Minggu (10/7/2022).

Perwakilan Dari Lapas Bojonegoro, M Arif Nur Rahman, SH ketika di wawancara awak media lewat sambungan seluler menyampaikan bahwa Pelaksanaan penyembelihan hewan qurban dilaksanakan setelah shalat Ied.

“Hewan Qurban yang diterima tahun ini untuk disalurkan kepada Warga Binaan sejumlah 1 ekor sapi dan 6 ekor kambing,”. Mudah mudahan semua ini menjadi berkah, imbuh pria yang juga menjadi andalan Tim Sepak Bola Lapas Bojonegoro ini. (Put/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.