Anggota DPR RI Wihadi Wiyanto Berikan Sapi Qurban untuk Lapas Kelas 2 A Bojonegoro

oleh -
oleh

Reporter: Putut Sugiharto

SuaraBojonegoro.com – Menjelang Perayaan Hari Raya Idul Adha 1443 H anggota Komisi III DPR RI, Wihadi Wiyanto melakukan kegiatan berbagi dan berharap agar para kaum dhuafa dan para warga Binaan dapat merasakan lebaran Idul Adha, sehingga Politisi Gerinda itu menyumbangkan seekor sapi untuk Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Bojonegoro, Jawa Timur. Jum’at (8/7/2022).

Pemberian Hewan Qurban sebagai bentuk kepedulian Wihadi terhadap warga binaan yang merayakan hari raya Idul Adha dengan harapan semua umat muslim yang merayakan Idul Adha juga ikut merasakan keberkahan dan juga Idul Adha.

Wihadi Wiyanto, menyampaikan, sebagai anggota DPR RI dari dapil (Daerah Pemilihan) Bojonegoro Tuban menyampaikan bahwa dirinya berniat menjadikan tradisi perayaan ibadah Qurban, dengan setiap tahunnya memberi bantuan sapi di Lapas di bawah Kemenkumham RI selaku Mitra Komisi III DPR RI.

“Saya kira ini suatu hal tradisi mungkin saya harapkan untuk berikutnya bisa memberikan sumbangan lebih lanjut (setiap tahunnya),” ungkapnya.

Sementara Dari Lapas Kelas 2 A Bojonegoro dalam hal ini diwakili Bimkemas menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan dan kepedulian ini dan di harapkan kerjasama ini kedepan semakin baik dan ditingkatkan. (Put/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.