Proyek Taman Desa Mayanggeneng Menjadi Sorotan Warga

oleh -

Reporter: Putut Sugiharto

SuaraBojonegoro.com – Proyek Pembangunan Taman Desa Mayanggeneng, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, yang lokasinya berbatasan juga dengan Desa  Mayangrejo menjadi sorotan warga sekitar. Proyek yang sudah berjalan hampir 1 bulan ini pekerjaannya tampak masih berjalan hampir 40 persen.

Salah satu warga setempat bernama Wir (42) ketika diwawancara awak media menyampaikan bahwa kegiatan proyek taman ini Sudah berjalan 1 bulanan lebih akan tetapi warga tidak tahu itu asal anggaran untuk kegiatan tersebut, “Kami tidak tahu anggaran dari mana yang di pakai dan warga sini juga tanya tanya dari mana anggaran nya”, ujarnya Sabtu (2/07/2022).

Ketika awak media menanyakan juga kepada para tukang yang enggan namanya di sebutkan, mereka juga bilang tidak tahu, ” kami hanya bekerja mas, arahan dari Pak Sekdes”, tuturnya.

Memang di sekitar lokasi proyek tidak nampak papan informasi, sehingga tidak diketahui sumber dana anggaran proyek ini dari mana.

Kepala Desa Mayanggeneng Yasman hingga berita ini diturunkan ketika di konfirmasi awak media tidak ada jawaban atau respon sama sekali. (Put/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.