Olah Raga Bersama SKK Migas dan EMCL Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 76

oleh -

SuaraBojonegoro.com – Memperingati Hari Ulang Tahun ke-76 Bhayangkara, SKK Migas Jabanusa dan ExxonMobil Cepu Limited (EMCL)mengadakan olah raga bersama Polres Bojonegoro dan Kodim 0813 Bojonegoro. Kegiatan dilaksanakan di Lapangan Tenis Polres Bojonegoro pada Jumat (1/7/2022).

“Ini bentuk sinergi dan kolaborasi untuk Polri Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh,” ucap Kepala Humas SKK Migas Jabanusa, Indra Zulkarnain.

Pada pertandingan tenis persahabatan tersebut SKK Migas diwakili Kepala Humas dan EMCL diwakili External Affair Manager, Ichwan Arifin. Keduanya bermain bersama dengan Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad dan Kepala Staf Kodim 0813 Bojonegoro, Mayor Inf I Putu Gede Widarta.

Kapolres Bojonegoro menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kerjasama kepada SKK Migas, EMCL dan Kodim 0813. Menurutnya, kegiatan olah raga bersama ini selain menyehatkan juga membangun keakraban.

“Kita di sini bermain bersama, sehat bersama, sambil bisa menambah keakraban satu sama lain,” ucapnya.

Sementara itu, External Affairs Manager EMCL Ichwan Arifin menegaskan bahwa untuk mewujukan kerja sama yang baik harus dimulai dengan hubungan emosional yang baik pula. Melalui kegiatan ini semua pihak berinteraksi tanpa sekat-sekat formal lembaga masing-masing.

“Buat kita, bukan pertandingannya yang penting, tapi kerja sama ini dibangun dengan keterbukaan dan kepercayaan satu sama lain,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, EMCL memberikan kue ulah tahun yang berbentuk seragam polisi. Kue dipotong oleh Kapolres sebagai tanda ulah tahun ke-76 Bhayangkara. Memeriahkan peringatan dengan cara yang berbeda.

Hadir pula dalam kegiatan ini Ketua Umum Pengurus Daerah Bojonegoro Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI), Budi Djatmiko, perwakilan Dinas Pemuda dan Olah raga (Dinpora) Kabupaten Bojonegoro, dan Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) lain di wilayah kerja Jawa Bali dan Nusa Tenggara.

Pertandingan tenis persahabatan antara Polres dan Kodim melawan SKK Migas dan EMCL berakhir dengan kemenangan tim polres. Sebuah kemenangan untuk kado ulang tahun korps polisi dan kebahagiaan untuk semua pihak. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.