Kembali Dua Emas, Dua perak, Dua Perunggu Untuk Tim Kontingen Bojonegoron di Porprov Jatim 2022

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Kontingan Kabupaten BOjonegoro hari ini (Jum’at 1/7/22) menambah dua emas, Dua perak serta Dua perunggu dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke VII Jawa Timur Tahun 2022
Emas pertama hari ini datang dari cabang olahraga Atletik. Siti Frida mempersembahkan emas dari nomotr lari 1500 meter putri yang berlangsung di Sport garden center Jember.  Sementara  Emas kedua adalah datang dari Cabang Olahraga Bola Tangan Putra yang sejak awal ditargetkam memperoleh emas. Tim Bola Tangan Bojonegoro di final mampu mengalahkan Surbaya dnegan skor total 26-21.

Sementara itu tim Bola Tangan putri juga mempersembahkan Perunggu setelah mengalahkan tim Kabupaten Gresik dengan skor 18-17 dan 19-18. Satu perungu lainnya Kembali di persembahkan cabang olahraga Atletik dari nomor Tolak peluru. Dimana atlet tolak peluru M Saifudin mampu mencatakan lemparan sejauh 11,9 meter dan berhak atas medali Perunggu.

Dua perak dipersembahkan dari cabang olahraga Binaraga yang berlangsung di Auditorium SMP N 1 Situbondo. Dimana perak dipersembahkan oleh Roni Septian Pranata di kelas 75 Kilogram. Sementara perak kedua dipersembahkan oleh Moh Ainul Yakin di kelas Men Phis.

‘’Masih ada Cabang olahraga Karate dan Atletik yang besok maish bertanding ,’’ kata ketua KONI Kabupaten Bojonegoro Ali Mahmudi. Dia menjelaskan besok (Sabtu, 2/7/22) selain Atletik dan karate Depak takraw juga masih akan bertanding.

Harapnnya lanjut dia cabang olahraga yang masih bertandinga tersebut mampu menyumbangkan medali tambahan. Atletik menurut dia masih akan menjaid tumpuan. ‘’Sementara sepaktakraw untuk nomor double even masuk semifinal,’’ ungkapnya. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.