Polres Bojonegoro Ziarah ke TMP Jelang Hari Bhayangkara Ke – 76

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Jelang Hari Bhayangkara ke – 76, Polres Bojonegoro melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) di wilayah Kabupaten Bojonegoro antara lain TMP Kota Bojonegoro, TMP Kota Bojonegoro, TMP Ngumpak Dalem Kecamatan Dander dan Monumen AP I Rawi Kecamatan Ngasem Kabupaten Bojonegoro, Kamis(30/6/2022).

Dalam kegiatan ziarah di TMP Kota sebagai inspektur upacara (Irup) adalah Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad, SH, SIK, M.Si yang diikuti para Pejabat Utama Polres Bojonegoro, TMP Ngumpak Dalem sebagai irup adalah Kabag Ops, Kompol Yusis Budi Krismanto dan di Monumen AP I Rawi Kecamatan Ngasem Waka Polres, Kompol Muh Wahyudin Latif.

Kegiatan ini sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjuang untuk Bangsa Indonesia sekaligus rangkaian dalam menyambut Hari Bhayangkara ke – 76 yang jatuh pada 1 Juli 2022.

“Kegiatan kali ini merupakan bagian penghormatan kita, terhadap para pahlawan nasional yang telah berjasa pada saat memperjuangkan kemerdekaan. Dan juga banyak senior-senior yang tentunya dimakamkan di taman makam pahlawan ini. Hari ini Polres Bojonegoro melaksanakan ziarah selain di TMP Kota juga dilaksanakan di TMP Ngumpak Dalem dan Monumen AP I Rawi yang ada di Kecamatan Ngasem,” kata Kapolres Bojonegoro kepada awak media ini di lokasi (TMP Kota).

AKBP Muhammad menambahkan kegiatan ziarah merupakan rangkaian menjelang Hari Bhayangkara ke-76. Ziarah dilakukan untuk mengenang seluruh jasa dan perjuangan para pahlawan untuk memerdekakan Indonesia. Selain itu, dilakukan untuk memberikan penghormatan dan doa bagi para pendahulu.

“Kami terus melanjutkan apa yang telah beliau-beliau ukir dan menjadi warisan kita, serta akan terus kita perjuangkan untuk membawa institusi Polri menjadi lebih baik,” pungkas AKBP Muhammad. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.