Hari Pertama Porprov Jatim, Angkat Besi Bojonegoro Raup 4 Medali Emas

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Angkat besi menjadi ladang emas Bojonegoro di hari pertama Pekan Olahraga Provinsi ke VII Jawa Timur tahun 2022 Minggu (26/6/22)

Empat emas, satu perak dan satu perunggu disumbangkan oleh atlet putri Bojonegoro di cabang olahraga angkat besi.  Cabang olahraga angkat besi sendiri di gelar di auditorium SMP N 1 Situbondo kemarin siang sampai sore.

Emas pertama dari Preti Yuvita Kartika Sari  di kelas 64 kilogram snatch putri.

Preti Yuvi Kartika Sari juga menyumbang perunggu di kelas 64 kilogram putri pada nomor clean and jerk serta perak di total angkatam kelas 64 kilogram putri.

Yang lebih luar biasa adalah Agsti Restu Utami di kelas 71 kilogram putri. Bertanding di nomor terakhir yang diperlombakan kemarin Agsti Restu tampil luar biasa.  Tiga emas di borong oleh Agsti Restu dari nomor snacth, Clean and Jerk serta Total Angkatan.

Sementara cabang olahraga Judo yang juga digelar di GOR Baluran Situbondo berhasil menambah dua perunggu kemarin. Dua perunggu diperoleh Agus pramudia di kelas 100 kg dan sevia Eka kelas + 78 kg.

Satu perungguainnya di sabet oleh cabang olahraga Kempo di nomor embu pasangan campuran atas nama Revan Catur dan Tiara Anita.

“Semoga angkat besi besok (Senin, 27/6/22) bisa menambah emas” Kata Sekretaris KONI Bojonegoro yang hadir di Situbondo kemarin. Dia menuturkan besok angkat besi akan bertanding lagi untuk putra dengan potensi menambah emas bagi Bojonegoro. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.