Harus Pulang Awal, Tim Sepak Bola Putra Bojonegoro Kalah di Porprov Jatim

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com -Tim sepakbola putra Bojonegoro menjadi kontingen Bojonegoro yang harus angkat koper paling awal setelah hanya bermain imbang 1-1 melawan Kabupaten Malang dalam pertandingan siang tadi (24/6/22) di Stadion Semeru Lumajang.
Dengan hasil imbang melawan Kabupaten Malang tersebut dipastikan hanya mampu meraih poin 4.

Hasil tersebut diraih dari tiga kali main. Dimana tim sepakbola Bojonegoro mampu sekali menang melawan Kabupaten Kediri dengan skor 2-0. Kemudian sekali seri melawan Kabupaten Malang dengan skor 1-1. Dan sekali kalah melawan Kota Surabaya dengan skor 2-1.

Sementara dar Grup B Kota Surabaya tampil sebagai juara grup. Dan Kabupaten Malang sebagai runner up dengan poin 5 lolos ke babak delapan besar. Kabupaten Malang sendiri meraih hasil Imbang Vs Bojonegoro dan Surabaya serta sekali menang melawan kabupaten Kediri.

‘’Para pemain sudah berusaha maksimal,’’ kata ketua KONI Kabupaten Bojonegoro Ali Mahmudi. Dia menuturkan bahwa dengan hasil tersebut Bojonegoro dipastikan tidak lolos ke babak selanjutnya. Namun dia memberikan apresiasi atas usaha maksimal dari para pemain. (Red/Rum)

No More Posts Available.

No more pages to load.