Menunggu Nasib, Sepak Bola Putri Bojonegoro Masih Imbang

oleh -

SuaraBojonegoro.com – Diharapkan bisa meraih poin penuh  di laga pamiungkas agar lolos ke semifinal tim sepakbola putri Bojonegoro hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Kabupaten Bondowoso di Stadion Semeru Lumajang Rabu sore (22/6/22) dalam lanjutan pertandingan Grup B Porprov jatim ke VII Tahun 2022.

Meski bermain dominan dengan menguasai jalannya pertandingan Feni Nurohman dan kawan harus menerima hasil imbang tersebut. Sempat unggul juga di menit ke 34 melalu Feni Nurohman naming sepuluh menit kemudian berhasil disamakan tim lawan melaluoi Rita Sulistyowati.

Dengan hasil tersebut tim sepakbola putri Bojonegoro meraih satu poin dan berada di posisi tiga dengan yang merupakan juru kunci grup B  dengan 1 poin memasukan dua gol dan kemasukan 6 gol hasil dari dua pertandingan. Sementara Kabupaten Bondoso berada di posisi dua klasemen sementara dengan 1 poin memauskan satu gol dan kemasukan 1 gol dan masih menyisakan satu pertandingan melawan Lamongan 26 Juni nanti
Nasib lolo tidaknya tim Kabupaten Bojonegoro tergantung bpada hasil pertandingan pamungkas grup B antara Kabupaten lamongan dan Bondowoso. Harapannya dalam pertandingan tersebut Lamongan mampu mengalahkan kabupaten Bondowoso dengan selisih lima gol lebih.

Atau Kabupaten Lamongan mampu mengalahkan Kabupaten Bondowoso dengan skor 4-0 agar Bojonegoro lolos ke semfinal dengan status runner up grup. Jika lolos dan minimal bisa ikut memperebutkan medali perunggu dalam Porprov ke VII Jatim tahun 2022.

‘’Ya mau bagaimana lagi kita mendominasi pertandingan tapi gagal memang,’’ kata manajer tim sepakbola putri Kabupaten Bojonegoro Bambang Nurdianysyah. Dia berharap di pertandingan lawan Bondowoso nanti Lamongan bisa bermain maksimal dan menang dengan selisih lima gol. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.