5 Rekomendasi Sepatu Converse Terfavorit Sepanjang Masa

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Sudah sejak lama brand sepatu converse menjadi salah satu brand andalan masyarakat di berbagai kalangan dan usia khususnya anak muda. Desainnya yang klasik dan tak lekang oleh waktu dan zaman jadi salah satu faktor utama mengapa sepatu Converse selalu laris di pasaran. Meski begitu, Converse selalu mengeluarkan model-model sepatu baru yang kekinian dan menyesuaikan kebutuhan masyarakat. Mulai dari Chuck Klasik, Chuck 70, Skateboarding, Basketball, atau Comfort bisa dipilih sesuai dengan keinginan Anda.

Jika Anda tak ingin kerepotan dalam membeli sepatu Converse atau mendapatkan koleksi terbarunya, cobalah untuk memesan sepatu Converse ini platform jual beli online Blibli. Selain aman, praktis, dan mudah, produk yang dijual pun terjamin originalitasnya sehingga tak perlu khawatir mendapatkan barang yang tak sesuai dengan gambar.

Nah, dari sekian banyak jenis seri Converse, setidaknya ada sejumlah serian Converse paling disukai dan jadi favorit banyak orang. Apa sajakah itu? Simak daftar sepatu Converse terbaik tahun 2022 berikut ini!

  1. Converse CONS One Star Pro Suede
Sepatu serian Converse CONS One Star Pro Suede ini cocok untuk Anda yang hobi skateboarding. Dengan desain klasik namun modern, Converse CONS One Star Pro Suede menghadirkan kenyamanan maksimal ketika bermain di papan selancar. Selain itu, Converse CONS One Star Pro Suede juga material utamanya ialah suede berbalut rubber backed nubuck berkualitas sehingga akan menambah pengalaman seru saat memakainya. Pada bagian luar sepatunya dilengkapi dengan outsole karet CX Sockliner yang ampuh melindungi serta mengurangi benturan pada kaki. Tak hanya itu, warna yang dihadirkan dalam Converse CONS One Star Pro Suede juga begitu memikat yakni perpaduan upper desert sand dengan outsole putih dan list hitam. Tali sepatu yang nyentrik berwarna hijau juga tampak mencolok dan siap mencuri perhatian siapapun yang melihatnya. Bagi Anda yang tak menekuni skate pun sepatu ini cocok dipakai dalam berbagai suasana dan kesempatan. Untuk harga sepatu Converse CONS One Star Pro Suede ini dibanderol Rp 1,3 jutaan.

  2. All Star Bb Jet Leopard Print
Sedang mencari sepatu COnverse yang ringan dan breathable? Maka All Star Bb Jet Leopard Print bisa jadi pilihan yang tepat. Tak seperti sepatu Converse biasanya, All Star Bb Jet Leopard Print hadir dengan tampilan lebih sporty dan bulky sehingga cocok untuk Anda yang menekuni olahraga basket. Sebab, All Star Bb Jet Leopard Print ini punya bantalan yang sama dengan Nike Zoom pada bagian tumitnya sehingga dapat memberikan dukungan yang reaktif ketika Anda bergerak, berlari, maupun melompat. Untuk tampilan All Star Bb Jet Leopard Print ini, menggunakan upper yakni campuran nilon dan rib knit yang ringan serta breathable sehingga kaki pun bebas bergerak tanpa harus kepanasan atau merasa gerah. Motif leopard dengan perpaduan warna orange, hitam, dan hijau army semakin membuat garang serian sepatu All Star Bb Jet Leopard Print ini. Sepatu tersebut dijual dengan harga Rp 2 jutaan.

  3. Chuck Taylor All Star CX Canvas and Ripstop
Sepatu Converse yang paling populer berikutnya ialah Chuck Taylor All Star CX Canvas and Ripstop. Sepatu ini bisa dibilang sebagai sepatu Converse paling nyaman untuk dipakai. Sebab, Chuck Taylor All Star CX Canvas and Ripstop menggunakan teknologi busa atau bantalan CX yakni sebuah terobosan terbaru Converse yang memungkinkan penggunanya merasakan kenyamanan yang signifikan kala memakai Chuck Taylor All Star CX Canvas and Ripstop. Tak hanya itu, Chuck Taylor All Star CX Canvas and Ripstop juga memberikan rasa ringan saat dikenakan. Modelnya yang klasik dengan perpaduan warna krem dan putih membuat Chuck Taylor All Star CX Canvas and Ripstop ini jadi salah satu sepatu yang cocok dipakai dengan outfit apapun. Untuk harganya, Chuck Taylor All Star CX Canvas and Ripstop dibanderol Rp 1,1 jutaan.

  4. Chuck 70 NBA Jam
Bagi Anda yang menyukai sepatu Converse dengan perpaduan unik dan menggunakan corak serta warna terang, maka Chuck 70 NBA Jam bisa jadi pilihan terbaik. Dibanderol seharga Rp 1,2 jutaan, Chuck 70 NBA Jam tampil khas ala gaya 90-an. Chuck 70 NBA Jam terinspirasi oleh video game yang populer dan banyak dimainkan di tahun 90-an. Anda akan dibuat kagum dengan detail warna dan desain upper bagian kanvasnya yang bertuliskan Chuck 70 NBA Jam dan dicetak dengan sablon. Selain itu, bagian lidah dan tumit sepatu Chuck 70 NBA Jam memiliki warna yang berbeda dan mengingatkan kita pada noise TV tabung di tahun 90-an. Tak sampai di situ, desain yang unik ini kian lengkap dengan license plate khas COnverse Chuck 70 serta bantalan ekstra yang membuat sepatu ini tetap nyaman meski dikenakan seharian. Para pecinta basket wajib mengoleksi Chuck 70 NBA Jam ini!

5. Converse Chuck Taylor All Star Slip Seasonal Color
Praktis, fleksibel, dan modis. Inilah yang menggambarkan Converse Chuck Taylor All Star Slip Seasonal Color. Desainnya yang minimalis tanpa tali menjadikan Converse Chuck Taylor All Star Slip Seasonal Color sebagai salah satu sepatu favorit anak muda karena kepraktisannya dalam pemakaian. Meskipun didesain tanpa tali, tapi tak mengurangi gaya trendi pada sepatu tersebut. Selain itu, Converse Chuck Taylor All Star Slip Seasonal Color pun juga dibanderol dengan harga yang ramah di kantong yakni RP 600 ribuan saja.

Nah, itulah lima rekomendasi sepatu Converse yang paling populer dan disukai banyak orang. Kira-kira mana yang jadi sepatu favorit Anda? Tak lupa selalu cek stok sepatu Converse kesayangan Anda di Blibli karena ada banyak promo menarik setiap harinya! (Red**)

No More Posts Available.

No more pages to load.