Do’a Bersama Lintas Agama Presisi, Kapolres Bojonegoro Ajak Junjung Tinggi kebhinekaan

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad, SH, SIK, M.Si menghadiri kegiatan Do’a Bersama Lintas Agama Presisi dalam rangka Hari Bhayangkara ke – 76 yang di gelar oleh Rumah Sakit Bhayangkara (RSB) Wahyu Tutuko bertempat di Gedung Pancasila salah satu Resto jalan Pemuda Kecamatan Kota Bojonegoro, Selasa(21/6/2022) pagi tadi.

Dalam kegiatan Do’a Bersama Lintas Agama selain dihadiri Kapolres Bojonegoro juga hadir Kepala Rumah Sakit (Ka Rumkit) RSB Bojonegoro, AKBP drg. Muhammad Zakir, Wakapolres Bojonegoro, Kompol Muh Wahyudin Latif, Pejabat Utama Polres Bojonegoro, para dokter RSB, perwakilan Majelis Ulama Indonesia(MUI) Bojonegoro, perwakilan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Bojonegoro, pegawai RSB, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, perguruan tinggi dan tamu undangan lainnya.

Sambutan Ka Rumkit RSB, AKBP drg. Muhammad Zakir menyampaikan ucapan terima kasih kepada para tamu undangan yang sudah berkenan menghadiri kegiatan Do’a Bersama Lintas Agama Presisi dalam rangka Hari Bhayangkara ke – 76. Selain itu, Doa Bersama Lintas Agama Presisi ini merupakan wujud rasa syukur kita kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa. Menurutnya, dengan berkat do’a Polri diharapkan dapat melaksanakan tugas dengan baik.

Sementara itu, ditempat yang sama Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad menyampaikan apresiasi kepada RSB yang sudah memberikan pelayanan yang maksimal selama ini. Dan juga menggelar kegiatan Do’a Bersama Lintas Agama untuk memupuk sinergitas antara Polres Bojonegoro, RSB Bojonegoro dengan seluruh elemen masyarakat.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Bojonegoro telah mendukung program-program Polri. Melalui Do’a Bersama Lintas Agama Presisi, kami mengajak para tokoh agama, tokoh masyarakat dan seluruh elemen masyarakat untuk senantiasa bergandeng tangan menjunjung tinggi kebhinekaan. Menjaga toleransi ditengah keberagaman budaya, menangkal radikalisme serta pemantapan kerukunan umat beragama. Semoga Bojonegoro aman, damai dan kondusif,” ucap Kapolres kepada awak media dilokasi. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.