Di Por PROV Jatim 2022, Sepakbola Putra dan Tim Futsal Hadapi Lawan Berat

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Tim Sepakbola Bojonegoro membutuhkan poin penuh untuk bisa memastikan lolos ke babak delapan besar saat menghadapai lawan berat Kota Surabaya besok Senin (21/06/22).

Saat ini tim Sepakbola Bojonegoro putra memimpin perolehan poin grup B dengan tiga poin dari hasil mengalahkan Kabupaten Kediri 2-0. Sementara Kota Surabaya dan Kabupaten malang mengkoleksi masing-masing satu poin setelah keduanya bermain imbang pada pertandingan sebelumnya.

Dengan hitung-hitungan bisa mengalahkan Kora Surabaya maka perolehan poin tim sepakbola Bojonegoro tidak akan terkejar lagi  dan menyandang status juara grup sekaligus lolos babak delapan besar. Namun jika memperoleh hasil imbang maka lolos tidaknya tim sepakbola Putra Bojonegoro masih akan tergantung n pada pertandingan akhir saat menghadapi kabupaten malang.

Sementara itu Tim Futsal Kabupaten Bojonegoro akan memulai Langkah perdananya di ajang pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke VII Jawa Timur tahun 2022 menghadapi tim kuat Surabaya besok sore (Selasa 21/06/22).

Tim futsal sendiri tergabung dalam grup A Bersama tuan rumah jember, Kabupaten Pamekasan dan Kota Surabaya. Setelah menghadapai Surababaya pada Senin tim futsal Bojonegoro akan menghadapi tuan rumah Jember pada kamis malam (23/06/22). Baru pada pada Senin malam (27/6/22) akan menghadapi Pamekasan di laga pamungkas.

‘’Semoga Sepakbola putra dan tim Futsal bisa meraih poin,’’ kata Ketua KONI Bojnegoro Ali Mahmudi kepada wartawan. Sebab dia menjelaskan yang akan dihadapi Kabupaten Bojonegoero adalah Kota Surabaya yang merupakan salah satu unggulan meraih medali baik dicabang olahraga sepakbola maupun di cabang olahraga Futsal. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.