264 Atlit Bojonegoro Siap Berlaga Di Por PROV 2022 Jatim

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Bupati Bojonegoro Anna Mu’awannah melepas 264 Atlit Bojonegoro yang akan berlaga di Pekan Olahraga Provinsi Jatim ke VII tahun 2022.

Acara pelepasan sendiri dilakukan di halaman pendapa Malowopati Pemkab Bojonegoro melalui apel. Hadir dalam acara tersebur Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Amir Syahid dan ketua KONI Kabupaten Bojonegoro Ali Mahmudi.

“Target kami mempertahankan 10 besar dengan tambahan medali,” Kata Ketua KONI Ali Mahmudi saat memberikan laporannya. Dia menjelaskan di porprov 2019 lalu saat jadi tuan rumah Bojonegoro meraih 13 emas dan berada di peringkat 10 klasemen akhir.

Dia menuturkan Bojonegoro mengikutsertakan 264 atlit yang akan berlaga di 27 cabang olahraga. Dimana ada empat Kabupaten yang akan menjadi tuan rumah di Porprov kali ini. ” Yaitu Jember, Bondowoso, Situbondo dan Lumajang,” ungkapnya.

“Pemkab Bojonegoro akan memberikan apresiasi bagi yang memperoleh medali,” Kata Bupati Bojonegoro Anna Mu’awannah dalam sambutannya. Dia menjelaskan besarannya akan bertambah dari bonus di porprov 2019 lalu.

Karena itu dia berharap para atlit bisa berjuang maksimal guna meraih prestasi. Sehingga lanjut dia apa yang ditargetkan akan bisa dicapai. ” Bahkan bisa lebih baik lagi,” tegasnya.

Porprov Jatim ke VII tahun 2022 rencananha akan dibuka 25 Juni 2022 dan ditutup pada 3 Juli tahun 2022. Dimana pembukaan rencana akan dibuka Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa di Jember dan upacara penutupan akan dilangsungkan di Lumajang.

Sebelum pmbukaan terdapa lima cabang olahraga yang diikuti Bojonegoro bertandingan lebih dahulu yaitu Sepakbola Putra dan Putri, Futsal, Basket dan Bulutangkis. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.