Ini Kasus Terbanyak dari 146 Tersangka Diamankan Polres Bojonegoro Dioperasi Pekat

oleh -

Reporter : Putut Sugiharto

SuaraBojonegoro.com – Kasus terbanyak yang ditangani oleh Polres Bojonegoro dalam operasi Pekat adalah kasus peredaran Minuman Keras di Bojonegoro yang mencapai 97 kasus dengan 98 tersangka. Selasa (14/6/2022).

Adapun kasus lain adalah perjudian sebanyak 12 kasus dengan 23 tersangka. Kemudian, prostitusi 8 kasus dan 8 tersangka, premanisme 12 kasus dengan 17 tersangka. Sehingga total kasus mencapai 129 kasus di seluruh wilayah Kabupaten Bojonegoro dan 146 tersangka.

Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad Menyampaikan bahwa sebelumnya Polres Bojonegoro berserta jajarannya melakukan Operasi Pekat Semeru 2022. Giat operasi yang dilakukan sejak 23 Mei hingga 3 Juni 2022.

“Sasaran Operasi Pekat Semeru adalah menuman keras (Miras) premanisme, prostisusi, pornografi, handak (bahan peledak), petasan dan perjudian,” ujar Kapolres.

Dirinya juga mengatakan dengan banyaknya kasus tindak pidana di Bojonegoro ini, polres menghimbau kepada seluruh Bhabinkamtibmas agar aktif turun dimasyarakat untuk mengantisipasi adanya tindak pidana yang dapat merugikan masyarakat. (Put/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.