Polres Bojonegoro Gelar Baksos Donor Darah Jelang Hari Bhayangkara Ke 76

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Polres Bojonegoro bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Bojonegoro menggelar Bakti Sosial (Baksos) Donor Darah dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76 bagi anggota dan Bhayangkari Polres Bojonegoro, di Gedung AP I Rawi Mapolres Bojonegoro, Selasa (7/6/2022).

Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad, SH, SIK, M.Si juga turut ikut melakukan donor darah. Selain itu juga Wakapolres Kompol Muh Wahyudin Latif, PJU Polres Bojonegoro, Kapolsek Jajaran, Anggota Polres Bojonegoro, Personil Kompi 3 Sat Brimob Polda Jatim Batalyon C, Kodim 0813/Bojonegoro, Bhayangkari Polres Bojonegoro, Siswa Latja SPN Mojokerto Polda Jatim.

Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad menuturkan tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut adalah Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh. Selain itu, menjelang rangkaian Hari Bhayangkara ke 76.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian Hari Bhayangkara ke 76, juga pemenuhan stok darah PMI khususnya di wilayah Kabupaten Bojonegoro, ” ujarnya.

Selain itu, juga menjaga kesehatan jantung, meningkatkan produksi sel darah merah, menurunkan resiko kanker. “Donor darah bermanfaat untuk memperlancar aliran darah guna mencegah penyumbatan arteri, ” bebernya. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.