Lagi, Pesilat Unigoro Boyong Dua Medali dari Diturnamen Pencak Silat Se-Nusantara

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Setelah berhasil memboyong medali emas Dalakejuaraan digelaran Pesta Olahraga Mahasiswa Antar Perguruan Tinggi dalam Dies Natalis Universitas Negeri Jakarta (UNJ) ke-58 di Kampus setempat dari 25 Mei hingga 15 Juni 2022 nanti, Dua lagi Mahasiswa Unigoro (Universitas Bojonegoro) memboyong dua medali dari Turnamen Pencak Silat Se-nusantara di Kediri.

Dua mahasiswa ini adalah Boy Surya Mahasiswa Fakultas Teknik Sipil memperoleh medali perak setelah bertanding di kelas A Dewasa, dan Abil S.R dari fakultas teknik industri memboyong medali perak setelah bertanding di kelas C Dewasa.

Hal ini sangat membanggakan Unigoro karena prestasi yang telah diraih oleh Dua mahasiswa ini dan mengharumkan nama kampus Unigoro yang biasa disebut Yellow Campus ini.

“Kami sudah berupaya maksimal, untuk mendapatkan medali emas, namun upaya kami harus di Medali Perak,” Ujar Abil, Minggu (5/6/2022).

Ketua Yayasan Suyitno Bojonegoro, Dr. Arif Januwarso memberikan apresiasi positifnya kepada mahasiswa peraih medali perak dalam turnamen pencak silat Nusantara di Kediri ini, dan menambah catatan prestasi di Unigoro.

“Apresiasi setinggi-tingginya, kita bangga, dengan prestasi kegiatan mahasiswa karena ini membawa nama baik Universitas Bojonegoro dalam bidang olahraga antar Kampus se-Indonesia,” tutur Ketua Yayasan Unigoro ini.

Menurutnya, kampus akan terus memberikan motivasi kepada semua mahasiswa agar mampu meraih prestasi dalam semua kegiatan kemahasiswaan. Doktor ini juga berharap kampus terus berupaya mencari bibit duit duit atlet berprestasi di semua fakultas.
atlet berprestasi disemua fakultas, pihaknya berjanji akan terus memberikan pembinaan yang lebih matang dan profesional. (Rum/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.