Des Ganjar Adalah Inisiatif Orang Desa Untuk Ganjar Pranowo Menuju Presiden 2024

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Sebanyak sekitar 30 ribu orang yang tergabung dalam relawan Desa untuk Ganjar atau Des Ganjar perwakilan dari 35 Kabupaten/Kota yang tersebar di 32 provinsi di Indonesia, menggelar deklarasi nasional mendukung orang nomor satu pemerintahan Jawa Tengah itu untuk menjadi presiden Indonesia periode 2024-2029.

Panggung Utama deklarasi Des Ganjar, atau para pecinta dan pendukung Ganjar Pranowo dari orang orang Desa ini dipenuhi Ribuan orang yang berada di Pantai Bandengan. Para relawan Ganjar ini beberapa kali pun menyuarakan ‘Ganjar Pranowo Presiden 2024’, dan menunjukkan yel yel dukungan terhadap Gubernur Jawa Tengah tersebut. Sabtu (4/6/2022).

Hartoyo selaku ketua Panitia Desk Ganjar mengatakan, bahwa deklarasi ini bertujuan untuk mengangkat elektabilitas Gubenur Jawa Tengah tersebut. “Karena kebanyakan yang hadir adalah relawan Ganjar dari unsur aparat desa yang mendukung Ganjar menjadi presiden pada pemilu 2024 nanti,” ungkapnya.

Kegiatan ini dikatakan bahwa Tujuannya untuk mengangkat elektabilitas Ganjar Pranowo dan atas inisiatif orang-orang desa yang cinta kepada Ganjar dan bentuk kecintaan mereka di implementasikan kegiatan tersebut, dengan harapan Ganjar Pranowo bisa terpilih menjadi presiden 2024 nanti.

Hartoyo menilai sosok orang nomor satu di Jateng ini terlihat kepemimpinannya sebagai Gubernur Jawa Tengah selama dua periode. Hal itulah, kata dia, Ganjar Pranowo patut menjadi presiden Indonesia nanti.

“Alasan karena selama ini melihat kepemimpinannya patutlah untuk memimpin Indonesia ke depan. Kekuatan rakyat lebih dari segalanya dan partai lain akan mendukung pak Ganjar,” ungkap dia.

Pihaknya juga akan menyampaikan relawan yang lain untuk ikut mendukung Ganjar supaya bisa tercapai tujuan semua. Dengan Harapan 2024 nanti masyarakat semua akan memilih Ganjar sebagai presiden RI. “Relawan yang hadir pada deklarasi itu ada 25 ribu orang. Mereka terdiri dari aparat desa dan relawan,” tambahnya.

Dinyatakan juga ada Sekitar 25 ribu semua aparat desa, perangkat desa dan relawan semua, 35 kabupaten kota di Jawa Tengah.

Relawan desa untuk Ganjar Pranowo atau Des Ganjar menggelar deklarasi nasional di kawasan Pantai Bandeng, Kabupaten Jepara, Terdapat ribuan orang yang terdiri dari unsur aparat dan perangkat desa se-Jawa Tengah mendeklarasikan mendukung Ganjar sebagai presiden pada Pilpres 2024.

Pantauan di lokasi, ribuan relawan Ganjar ini memadati kawasan Pantai Bandengan, Jepara. Tampak para relawan mengenakan pakaian bertulisan ‘Ganjar Pranowo Presiden 2024’. Tampak di kaos bagian belakang berwarna hitam itu ada gambar wajah Ganjar.

Hadir juga relawan dari Jawa Timur, bahkan dari Bojonegoro yang juga tergabung dalam Des Ganjar, mereka juga memberikan dukungan penuh untuk Ganjar menjadi presiden mendatang. (Red/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.