Atlit Pencak Silat Unigoro Boyong Medali Emas dari Pesta Olahraga Antar Kampus Se Indonesia

oleh -
oleh

JAKARTA, SuaraBojonegoro.com – Ratusan atlet mahasiswa se-Indonesia mengikuti gelaran Pesta Olahraga Mahasiswa Antar Perguruan Tinggi dalam Dies Natalis Universitas Negeri Jakarta (UNJ) ke-58 di Kampus setempat dari 25 Mei hingga 15 Juni 2022 nanti.

Dalam event bergengsi Perguruan Tinggi ini berbagai cabang olahraga diperlombakan diantaranya atletik, renang, bulutangkis, tenis lapangan, taekwondo, silat, karate, futsal, takraw bulutangkis, volley dan basket.

“Kegiatan ini digelar dengan harapan terwujud penyelenggaraan pertandingan atau perlombaan cabang olahraga yang fair, sportif dan berkualitas,” ujar Abdul Syukur, Warek 3 UNJ di Jakarta.

Sementara itu, Universitas Bojonegoro, Jawa Timur sebagai salah satu kampus yang mempunyai potensi besar karena berbagai unit kegiatan mahasiswa yang ada turut serta dalam event ini.

Untuk cabang olahraga Pencak Silat yang digelar hari ini, kontingen asal Universitas Bojonegoro, Yoga Aldi Pradana kembali menorehkan prestasi terbaik dengan menyabet Juara I dengan raihan Medali Emas.

” Alhamdulillah, kami bisa mendapatkan medali emas kembali, terimakasih semua tim, official dan kawan-kawan atas support dan dukungannya, terimakasih Unigoro,”puji syukur Yoga mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi Publik ini, Jum’at (3/5/2022).

Sementara itu, Ketua Yayasan Suyitno Bojonegoro, Dr. Arif Januwarso memberikan apresiasi positifnya kepada mahasiswa peraih medali emas se-Indonesia ini.

“Apresiasi setinggi-tingginya, kita bangga, dengan prestasi kegiatan mahasiswa karena ini membawa nama baik Universitas Bojonegoro dalam bidang olahraga antar Kampus se-Indonesia,” tutur Ketua Yayasan Unigoro ini.

Menurutnya, kampus akan terus memberikan motivasi kepada semua mahasiswa agar mampu meraih prestasi dalam semua kegiatan kemahasiswaan. Doktor ini juga berharap kampus terus berupaya mencari bibit duit duit atlet berprestasi di semua fakultas.
atlet berprestasi disemua fakultas, pihaknya berjanji akan terus memberikan pembinaan yang lebih matang dan profesional. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.