Sebuah Mobil Terbakar di SPBU Padangan

oleh -
oleh

Reporter : Putut Sugiharto

SuaraBojonegoro.com – Sebuah kebakaran mobil terjadi disalah satu SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum) di Desa Purworejo, Kecamatan Padangan, Kabupaten Bojonegoro. Selasa (31/5/2022).

Dari data yang dihimpun media SuaraBojonegoro.com bahwa kejadian kebakaran mobil yang berada di dalam SPBU Purworejo saat melakukan pengisian bahan bakar ini diduga mengalami konsleting pada kabel yang ada pada mobil.

Kejadian kebakaran terjadi sekitar pukul 09.30  WIB, kemudian Kapolsek Padangan Kompol Marjono mengatakan bahwa dirinya mendapatkan laporan terkait adanya kebakaran mobil tersebut kemudian oleh Kapolsek Padangan dilaporkan ke Dinas Damkar untuk mendapatkan penanganan.

“Setelah kami laporkan kemudian petugas damkar mendatangi lokasi untuk mendapatkan penanganan pemadaman terhadap mobil yang terbakar tersebut,” Ujar Kompol Marjono.

Kemudian salah satu warga yang diduga pengemudi mobil yang terbakar tersebut mengalami luka bakar dan dilarikan ke Puskesmas setempat. Dan kerugian diduga mencapai Rp150 juta rupiah.

Warga sempat merasa cemas karena kebakaran tersebut berada didalam SPBU yang penuh dengan bahan bakar, sehingga petugas SPBU juga berupaya melakukan pemadaman dengan peralatan seadanya.

“Petugas damkar melakukan pembasahan hingga pukul 10.30 wib,” Pungkas Kapolsek Padangan. (Put/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.