Akibat Belum Selesai, Banyak Kubangan di Proyek Jalan BKKD di Kecamatan  Padangan

oleh -
oleh

Reporter: Putut Sugiharto

SuaraBojonegoro.com – Warga Desa Dengok, Kecamatan Padangan, Kabupaten Bojonegoro, mendapatkan spot baru untuk wisata air, berupa kubangan seperti kolam ikan disepanjang jalan desa mereka.

Salah satu warga Dengok, Mat (42) menyampaikan bahwa jika terjadi hujan jalan Desa Dengok yang kebetulan mendapatkan program BKKD dan saat ini masih belum selesai pengerjaanya terjadi seperti kubangan air. “Jika hujan ya begini mas, airnya gak bisa kemana mana, karena di kanan kiri jalan sudah ada pembatas jalan, sementara pembangunan nya masih terhenti, belum kapan di lanjutkan lagi,” ujarnya, Jum’at (28/5/2022).

Akibat kejadian tersebut, dengan kondisi jalan yang demikian, sehingga mengganggu pengguna jalan yang lewat dan harus ekstra hati hati karena jika melewati jalan tersebut banyak kubangan dan tentunya licin.

Pantauan awak media memang disepanjang jalan desa Dengok menuju Desa Nguken ini rencananya akan dibangun jalan beton program BKKD, tetapi karena terhenti dan disusul dengan seringnya hujan di wilayah ini akhirnya banyak kubangan.

Kepala Desa Dengok  Padangan Supriyanto menyampaikan kepada awak media memang pekerjaan belum bisa di lanjutkan karena menunggu proses pencairan BKKD yang tahap ke dua. (PUT/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.