Seorang Warga Hilang Diduga Tenggelam Masih Belum Ditemukan, Tim SAR BPBD Masih Lakukan Pencarian

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Pencarian korban orang hilang yang diduga tenggelam di Sungai Begawan Solo pada hari kedua ini masih terus dilakukan oleh Tim SAR (Search and Rescue) BPBD Pemkab Bojonegoro, di lokasi sungai Begawan Solo di Desa Gedungarum, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro, Selasa (25/5/2022).

Korban hilang diduga tenggelam di Sungai Begawan Solo ini bernama Ahmad Taufik warga RT 2 RW 1 Desa Gedubgarum, Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro, yang sebelumnya dikabarkan hingga pagi ini belum kembali kerumah, namun saat tadi malam warga dan pihak keluarga melakukan pencarian, ditemukan sandal milik korban di pinggir sungai begawan solo desa setempat.

Kepala Pelaksana BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Pemkab Bojonegoro, Ardian Orhianto, mengatakan bahwa, hari ini adalah hari kedua tim SAR berada di lokasi Sungai Begawan Solo di Desa Gedubgarum untuk melakukan pencarian terhadap warga yang dilaporkan hilang tersebut.

“Kita sudah lakukan pencarian sejak kemarin dan hari ini juga masih kita lakukan pencarian,” Ujar Ardian.

Sebelumnya Pada hari Minggu, 22 Mei 2022 di ketahui korban sedang duduk termenung di pinggir bengawan solo yang di ketahui oleh  Ibu korban bernama Sulami (52) pada sekitar pukul 16.00 WIB, dan sampai hari Senin, 23 Mei 2022 sekira pukul 06.00 WIB kemarin sandal korban ditemukan di tepi bengawan Solo.

Hingga saat ini, BPBD Kabupaten Bojonegoro menerjunkan TIM SAR gabungan untuk melakukan proses pencarian dengan menggunakan 1 perahu karet dan 8 personil SAR. (Rum/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.