Anggota Kodim Bojonegoro Dengarkan Arahan Kepala Staf Angkatan Darat

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Segenap prajurit TNI dan Aparatur Sipil Negara (ASN) jajaran Kodim 0813 Bojonegoro, turut mengikuti pengarahan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, secara virtual atau Video Converence (Vicon) di Makodim dan Makoramil setempat, Sabtu (21/5/2022).

Turut hadir dalam video converence ini diantaranya Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0813 Bojonegoro, Mayor Inf I Putu Gede Widarta, beserta para Perwira Staf, Danramil, Bintara Tinggi Staf Kodim 0813 Bojonegoro dan Bintara Tinggi masing-masing Koramil jajaran Kodim 0813 Bojonegoro.

“Saya sudah keliling di Satuan-Satuan baik yang berada di pelosok, dan Kodam V Brawijaya tidak banyak kesulitan. Karena, wilayahnya masih dapat dijangkau dengan kendaraan. Ada cerita seorang nenek yang rumahnya gubuk. Kemudian seorang pemuda menelpon saya, selanjutnya saya perintahkan Babinsa untuk mengecek rumah tersebut selanjutnya rumah nenek tersebut agar dapat segera di perbaiki,” ujar Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Dudung Abdurachman, dalam arahannya.

Kepala Staf Angkatan Darat berpesan, sebagai Tentara harus berani menyikapi setiap permasalahan yang ada diwilayahnya. Dan sebagai prajurit selalu berada ditengah-tengah masyarakat, untuk dapat membantu kesulitan rakyat serta dapat mengambil keputusan. Para anggota harus tetap semangat, setiap bulan harus ada susu serdadu, hal itu merupakan wujud kecintaan kepada prajurit dan keluarganya.

“Dengan segala keterbatasan, prajurit tetapi dapat memberikan manfaat bagi rakyat. Waspada dan peka, serta menyikapi permasalahan dan dapat menganalisa wilayahnya. Jaga kesehatan diri keluarga, anak istri serta cintai mereka dengan penuh kasih sayang,” pesan Jenderal TNI Dudung Abdurachman.

Adapun pelaksanaan pengarahan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) secara virtual ini juga diikuti Komandan Satuan (Dansat) dan Babinsa jajaran Kodam V Brawijaya di masing-masing Satuan. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.