Halal Bihalal di Favehotel Sudirman Bojonegoro, Sajian Menunya Bikin Lapar

oleh -
oleh
*)Foto : dok. Favehotel Sudirman Bojonegoro & bjn.foodies

SuaraBojonegoro.com – Tradisi Halal Bihalal menjadi momen yang dinanti setiap tahunnya saat Lebaran. Di tahun ini, favehotel Sudirman Bojonegoro kembali menghadirkan berbagai penawaran istimewa dengan serangkaian promo seru dan menarik.

Salah satunya adalah Paket Halal Bihalal, yang bisa dinikmati oleh para tamu dengan harga yang ramah di kantong, hanya dengan Rp 80.000 net per orang, fave people sudah bisa menikmati makan buffet all you can eat sepuasnya.

“Promo ini berlaku hingga akhir Mei 2022, dengan minimal pemesanan 25 Orang. Dengan harganya yang terjangkau, promo halal bihalal ini sangat sayang untuk dilewatkan”, ujar Wahyu Ari Saputro, selaku General Manager favehotel Sudirman Bojonegoro.

Paket ini menghadirkan berbagai variasi menu nusantara dan internasional. Sesuai konsep favehotel sudirman bojonegoro yang ceria, Paket Halal Bihalal ini sangat menarik bagi kaum millenial dengan harga yang terjangkau namun dapat menikmati hidangan bebas sepuasnya. Semua menu dapat dicoba dan dinikmati.

Untuk pilihan tempat venue pengunjung dapat memilih venue yang tersedia, Baik Tastee Bites Restaurant maupun ruang meeting yang ada. Untuk informasi dan pemesanan, anda dapat menghubungi +62 813 3321 2148. (Red/Rum)

No More Posts Available.

No more pages to load.