Pra Por Prov Pencak Silat Jatim Besok Digelar di GOR Dabonsia Bojonegoro

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Pelaksanaan Pra ProProv (Pekan Olah Raga Provinsi) Jawa Timur 2022 untuk Cabor Pencak Silat Mulai besok tanggal 18 hingga 21 – 22 Mei 2022 digelar di GOR Dabonsia Ngumpakdalem, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro. Tampak sejak Kemarin Panitia lokal penyelenggaran dari KONI Bojonegoro dan IPSI Bojonegoro mulai melaksanakan berbagai persiapan, Selasa (17/5/2022).

Ketua KONI Bojonegoro, Ali Mahmudi menyampaikan bahwa penyelenggaran Pra Por PROV Cabor Pencak Silat ini akan diikuti oleh 38 Kontingen dari setiap Kabupaten di Jawa Timur, dan Pesertanya diperkirakan mencapai 600 an untuk pertandingan silat baik tanding dan Seni.

“Alhamdulillah persiapan sudah kita lakukan sejak beberapa waktu lalu, dan besok mulai pelaksanaanya,” Ujar Ali Mahmudi.

Dijelaskan juga bahwa kegiatan Pra Por PROV Cabor Pencak Silat ini adalah kegiatan untuk melaksanakan seleksi Atlit Pencak Silat yang nantinya akan bertanding di ajang Por PROV Jatim di Lumajang pada akhir Juni 2022.

Ketua IPSI Bojonegoro, H. Endro Setyowahono menyampaikan bahwa untuk IPSI Bojonegoro membantu sepenuhnya dalam pelaksanaan kegiatan Pra Por PROV Pencak silat di Bojonegoro, dengan mengerahkan segela kemampuan demi suksesnya acara tersebut.

“Sebagai tuan rumah sudah kita siapkan semampu kita baik untuk pelaksanaan kegiatan maupun kebutuhan dari Para Panitia dan Wasit Juri,” Terangnya.

Dari pantuan awak media ini, sejak kemarin siang para peserta kontingen Pra Por PROV Pencak silat sudah mulai hadir di Bojonegoro, mereka menginap dibeberapa rumah penduduk dan beberapa Hotel di Bojonegoro. (Rum/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.