DMI Bojonegoro Gelar Rakor dan Halal Bihalal

oleh -

 

SuaraBojonegoro.com – Bertempat di MCM Hotel Bojonegoro dilaksanakan kegiatan Rakor dan Halal Bihalal Pengurus DMI (Dewan Masjid Indonesia) Kabupaten Bojonegoro. Rakor dan Halal Bihalal diikuti oleh seluruh Pengurus DMI Kabupaten Bojonegoro, Ketua dan Sekretaris DMI Kecamatan se Kabupaten Bojonegoro yang berjumlah 28 Kecamatan, Selasa (17/5/2022).

Menurut Drs. H. Hanafi, MM selaku ketua DMI Kabupaten Bojonegoro, dalam sambutannya selain halal bihalal, ada 2 agenda kegiatan dalam rakor PD DMI, yaitu penguatan pemberdayaan ekonomi masjid dan koordinasi terkait dengan pelaksanaan bimtek Ta’mir Masjid di Surabaya yang diikuti oleh perwakilan ta’mir masjid kecamatan se-kabupaten.

Hanafi juga menegaskan betapa pentingnya melengkapi administrasi kepengurusan DMI Kecamatan agar memudahkan dalam bersinergi dengan pihak perbankan. Di era serba android ini, “Maka manajemen pengelolaan masjid berbasis digital tentu akan memudahkan jamaah masjid dalam melakukan transaksi keuangan maupun pemberdayaan ekonomi masjid,” Ujarnya.

Hadir Dalam acara Rakor dan halal bihalal adalah KH. Alamul Huda selaku pembina DMI Bojonegoro, Pengurus DMI Bojonegoro, Pengurus DMI Kecamatan, Perwakilan BSI (Bank Syariah Indonesia) Bojonegoro (Sew/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.