Ratusan Anggota Balantas Kabupaten Malang Halal Bi Halal di Karangploso

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com  –  Banser Lalu Lintas (Balantas) Kabupaten Malang mengadakan halal bi halal yang bertempat di dusun sahabat alam Desa Wisata Tawangargo Karangploso (15/05). Dalam kesempatan ini juga di laksanakan temu alumni lintas generasi banser se-kecamatan Karangploso.

Dalam sambutannya, Ketua Ansor Karangploso Abdul Wahab mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh kader ansor banser se Kabupaten Malang, “Kami berharap Banser harus tetap eksis dalam rangka mengawal Nahdlatul Ulama (NU). Sebuah kebanggaan Ansor Karangploso dipercaya untuk menjadi tuan rumah pertemuan Balantas se Kabupaten Malang.” Ujar Abdul Wahab.

Ditemui secara terpisah, ketua PC GP Ansor Kabupaten Malang Fahrur Rozy mengatakan. Acara ini merupakan salah satu program dari Banser Lalu Lintas yang sekarang di bawah komando Komandan Balantas Kabupaten Malang Arif Susanto, dengan harapan mempererat tali silaturahmi antar anggota Balantas, sekaligus memperingati Harlah Banser Lalu Lintas ke-5 dan pertemuan kader Balantas se Kabupaten Malang.

Gus Rozy sapaan ketua PC GP Ansor Kabupaten Malang mengatakan, Sebuah kebahagiaan tersendiri ketika saya bisa hadir dalam acara Banser, dengan keadaan apapun sebagi kader Ansor Banser harus tetap semangat dalam menjalankan roda organisasi. Apresiasi khusus saya berikan kepada seluruh jajaran pengurus PAC GP Ansor Karangploso. “Terima Kasih atas sambutannya, terima kasih atas kerja keras panitia untuk kelancaran acara ini”. Ungkap Gus Rozy

Turut hadir dalam kegiatan ini, ketua MWC NU karangploso Gus Nadzil Khoir, beberapa jajaran anggota banser Kota Malang, Kota Batu dan Kabupaten Malang. Serta menampilkan Grup Drumband Banser Antakamila Ranting Ansor Tawangargo.

Ketua Panitia Halal Bi Halal dan temu alumni Banser Nuryadi (pakde oonks) mengungkapkan bahwa dalam acara ini panitia sengaja mengundang Banser dari kota terdekat untuk lebih mendekatkan diri antar anggota sehingga tercipta harmonisasi. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.