Tembok Penahan Kali Avoer Ambruk, Padahal Baru Saja Dikerjakan

oleh -
oleh

Reporter: Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Proyek pembangunan tembok penahan Kali Avier yang berada di Desa Mojokampung, Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro, yang Barus selesai dikerjakan oleh pelaksana kontraktornya sudah ambruk, hal ini diketahui oleh warga setempat terjadi sudah sejak beberapa hari lalu. Jum’at (13/5/2022).

Tembok avoer yang ambruk itu masih tampak dan belum ada perbaikan oleh pihak kontraktor dari CV Bisma Putra Sentana selaku pemenang lelang untuk pelaksanaan pekerjaan proyek tersebut, dan masih tampak peralatan proyek juga ada disekitarnya.

Proyek tembok avoer di Mojokampung, Kabupaten Bojonegoro ambruk, diketahui menelan anggaran senilai Rp 1.213. 828.000 baru rampung dikerjakan oleh kontraktor, “Baru saja diselesaikan mas pekerjaanya dan sudah ambruk beberapa hari lalu sekitar sepanjang 100 meter,” Kata warga setempat bernama Toni kepada awak media.

Kabid Operasional SDA Pemkab Bojonegoro, David saat dikonfirmasi oleh awak media sudah mendapatkan informasi  ambruknya Tembok Avier tersebut dan akan melakukan perbaikan.

“Akan segera dilakukan perbaikan oleh pihak kontraktornya, proyek ini sempat mengalami keterlambatan 5 bulan dalam proses pengerjaan. Sebab anggaran yang digunakan merupakan APBD 2021,” ujar David.

Biaya pelaksanaan pekerjaan tembok Avier ini sudah dibayar sekitar 50 persen, Dan untuk sisanya rencananya akan dibayar di P- APBD 2022. (SAS/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.