Jalan Aspal BKKD Bakulan Retak Retak dan Banyak Tambalan

oleh -
oleh

Reporter : Putut Sugiharto

SuaraBojonegoro.com – Desa Bakulan Kecamatan Temayang, Kabupaten Bojonegoro, adalah salah satu penerima Dana BKKD (Bantuan Keuangan Khusus Desa) dari Pemkab Bojonegoro yang dialokasi kan dari APBD Bojonegoro Tahun 2021 dengan nominal sebesar Rp 1.079.455.090,00, yang diduga dikerjakan 100 persen meskipun pencairan anggaranya baru 50 persen.

Lamijan, (52) seorang Petani Desa Bakulan yang kebetulan berada di sisi jalan aspal menyampaikan kepada awak media jika jalan aspal ini dibangun sejak kurang lebih 5 bulan yang lalu, dan kerusakan terjadi sekitar 2 bulan terakhir ini.

“Ada keretakan jalan sejak dua bulan lalu, kemudian ditambal, dan masih saja ada yang retak juga,” Ungkap Lamijan, Jum’at (13/5/2022).

Hasil pantauan awak media ini terdapat banyak titik bagian jalan yang sudah retak retak baik pada titik tengah jalan memanjang dan ada juga penambalan jalan memanjang dan kelihatan kalau penambalannya diduga kurang serius.

Kepala Desa Bakulan Agus Sutomo ketika di konfirmasi awak media menyampaikan bahwa Pengaspalan Jalan sudah selesai 100% meskipun pencairan nya baru 50%, dan Pelaksana Pekerjaan nya CV Wira Niaga dari Mojokerto.

“Jalan aspal Program BKD sudah Selesai 100 persen oleh CV Wira Niaga dari Mojokerto,” Katanya. (Put/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.