Hati Hati Saat Melintas Dititik Jalan Nasional Bojonegoro Ini, Padat Saat Tertentu

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Pemandangan kepadatan kendaraan dijalan raya nasional Bojonegoro menuju Babat, jika pada jam jam tertentu terutama pada jam 07.00 wib hingga 09.00 wib, tepatnya di Depan Rumah Sakit Umum Daerah Sumberrejo, hal ini dikarenakan banyakan mobil kendaraan yang parkir di pinggir jalan.

Kendaraan yang parkir ini adalah rata rata milik pengunjung pasien RSUD Sumberrejo, serta banyaknya penyeberang jalan di depan RSUD Sumberrejo.

“Hal ini karena tidak adanya kantong parkir di dalam rumah sakit, namun banyak kendaraan di parkir diseberang jalan rumah sakit, sehingga warga harus menyeberang jalan saat hendak masuk ke rumah sakit, dan kendaraan harus berhenti dan pelan,” Ujar Sholikin salah satu warga Sumberrejo yang berada di lokasi. Jum’at (13/4/2022).

Meskipun ada orang yang menyeberangkan para penyeberang jalan, akan tetapi banyaknya kendaraan lalu lintas dari arah Bojonegoro maupun Babat, serta penyebarang jalan yang juga banyak sehingga sering padat dan bahkan macet kendaraan beberapa saat.

Sehingga diharapkan masyarakat pengguna kendaraan baik roda dua maupun roda empat harus berhati hati dan melakukan kendaraannya jika hendak melintas dijalan nasional depan RSUD Sumberrejo ini. (Rum/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.