Pasca Libur Lebaran, Masih Banyak Penumpang Bus Berangkat Dari Terminal Rajekwesi

oleh -

Reporter : Putut Sugiharto

SuaraBojonegoro.com – Sampai dengan Hari ini, pasca libur lebaran tepatnya pada H + 6 Lebaran Hari Raya Idul Fitri 2022, masih ada ribuan penumpang berangkat meninggalkan Terminal Rajekwesi Bojonegoro dengan menggunakan angkutan umum Bus maupun MPU (Mobil Penumpang Umum) guna aktivitas kegiatan arus balik lebaran. Senin (9/4/2022).

Dari pantuan awak  media ini, tampak banyak penumpang telah meninggalkan Terminal Rajekwesi menuju ke arah Surabaya, Jakarta dan Kota kota besar lain, rata rata para penumpang ini melakukan kegiatan bepergian untuk kembali ke Kota dimana mereka bekerja dan mencari nafkah dan memilih menggunakan kendaraan Bus setelah mereka pulang kampung dan berlebaran di kampung halamannya.

Dari data yang dihimpun awak Media Siber SuaraBojonegoro.com,  Sampai dengan tanggal 8 Mei 2022 kemarin, jumlah Penumpang Bus AKAP (Antar Kota Antar Provinsi) dan AKDP (Antar Kota Dalam Provinsi untuk keberangkatan penumpang mencapai 1.653 penumpang dengan jumlah armada sebanyak 169 bus.

“Mereka para penumpang ini rata rata melakukan perjalanan balik ke Kota di mana mereka bekerja,” Ujar Kepala UPT. Terminal Rajekwesi Bojonegoro, Budi Sugiarto.

Jumlah penumpang hari ini ada penurunan dibandingkan dengan Hari Kemarin, di karenakan hari ini mereka semua sudah mulai masuk kerja. (Put/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.