Sedang Bermain di Taman Lokomotif, Bocah 6 Tahun Tersengat Aliran Listrik

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Seorang bocah berusia 6 Tahun bernama Assyifa Fatimatuz Zahra warga Desa Banjaran, RT. 18 RW. 05 Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro, harus tersengat arus listrik saat bermain di Taman Lokomotif di Jalan Teuku Umar Kelurahan Kepatihan/Kadipaten Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro, pada Jum’at (6/4/2022) sekitar pukul 20.30 wib.

Dari data yang dihimpun oleh awak media ini dari Laporan Situasi Dinas Damkar Pemkab Bojonegoro, menyebutkan bahwa korban sebelumnya bermain di area taman, kemudian korban menuju lantai terapi kaki dan melepas alas kakinya, pada saat korban menginjakkan kakinya di lantai tersebut dan memegang pagar pembatas, korban kemudian tersengat aliran listrik.

Kemudian Orang tua Korban, Muiz (34) melaporkan kejadian tersebut dan juga warga yang mengetahui hal tersebut ke pihak PLN, dan Juga petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Bojonegoro, kemudian petugas damkar yang datang membawa korban ke RS Aisiyah Untuk mendapatkan perawatan intensif.

Dan setelah dilakukan penelusuran petugas PLN dan Damkar menemukan kabel yang dialiri listrik dalam keadaan terbuka, pafa seling penggantung lampu penerangan dan terhubung langsung dengan tiang lampu serta pagar.

Korban lalu diperbolehkan pulang setelah dilakukan penanganan medis oleh pihak rumah sakit, dan tidak ditemukan tanda luka bakar ditubuh korban. (SAS/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.