Perlintasan Rel Kereta Api Tak Berpalang Pintu Makan Korban, Polisi Masih Cari Identitas Korban

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Perlintasan Rel kereta api tanpa palang pintu kembali memakan korban, kali ini terjadi di perlintasan tanpa palang pintu Desa Ngemplak, Kecamatan Baureno, Bojonegoro, Sabtu siang (7/5/2022).

Adapun korban yang tertabrak kereta api ini adalah seorang perempuan yang belum diketahui identitasnya dan akibat kejadian tersebut, korban harus tewas tertabrak Kereta Api KRD jurusan Surabaya-Cepu di kilometer.

Ipda Suiswanto, selaku Kapolsek Baureno menjelaskan bahwa korban mengalami luka parah pada kepala dan tubuhnya akibat terpental setelah ditabrak kereta api tersebut, “Sampai saat ini kami masih mencari identitas korban, karena tidak ditemukan bukti identitas korban,” Ujar Kapolsek Baureno.

Tidak ada saksi mata dalam peristiwa tersebut, namun dimungkinkan korban mengendarai sepeda pancal, karena ditemukan sepeda pancal yang disandarkan dipagar Rel Kereta Api.

Adapun ciri-ciri korban, tingginya 148 cm memakai baju hijau kembangan dongker dan rok hitam. Korban sudah dievakuasi ke RSUD Bojonegoro.

“Bagi masyarakat yang merasa kehilangan keluarganya mohon untuk seger menghubungi kepolisian atau ke Rumah Sakit,” tambah Kapolsek. (SAS/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.