Film KKN di Desa Penari Menarik Antusias Remaja Untuk Menontonnya

oleh -
oleh

Reporter: Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Antusias para remaja di Bojonegoro untuk menyaksikan Film dengan judul KKN Desa Penari terlihat di Gedung Bioskop NSC Jalan Hayam Wuruk Bojonrgoro, hal tersebut antrian para remaja untuk membeli tiket, Sabtu (7/5/2022).

Sejak pagi antrian tampak memanjang, bahkan beberapa remaja untuk menonton film ini harus menunggu pemutaran kedua, karena tiket untuk pemutaran pagi sudah ludes terjual.

“Saya sudah mengantri tadi sejak pagi untuk dapat tiket film KKN Desa Penari, dan bisa nonton pada pemutaran kedua jam 14.00 wib,” ungkap salah satu remaja asal Tuban bernama Arif.

Film ini sempat dua kali tunda tayang membuat film KKN Di Desa Penari dikhawatirkan banyak orang. Pertama, apakah hype-nya sedahsyat 2019? Mengingat, kisah ini viral lewat sebuah utas di medsos tiga tahun silam lalu dialihwahanakan ke layar lebar oleh produser Manoj Punjabi.

Seperti yang dilansir dari Liputan 6, Mestinya tayang Maret 2020 lalu bergeser ke Februari 2022, akhirnya KKN Di Desa Penari ditanam di libur Lebaran. Keputusan yang tak akan disesali mengingat belum sehari tayang, film ini merangkul lebih dari 200 ribu penonton.

Pencapaian ini melibas dua peserta kompetisi Idulfitri lainnya yakni Kuntilanak 3 dan Gara-gara Warisan. Apa yang bikin KKN di Desa Penari tak kehilangan marwahnya? Berikut review film-nya. (RUM/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.