PSHW Ranting Balen Salurkan Zakat Ke Warga Yang Berhak Menerima

oleh -
oleh

Reporter: Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Ratusan Paket Zakat dibagikan oleh Anggota PSHW (Persaudaraan Setia Hati Winongo) Tunas Muda Ranting Balen, Cabang Bojonegoro, yang dikoordinatori langsung oleh Ketua Ranting Balen, Edi. Minggu (1/5/2022).

Dari pantuan awak media ini anggota PSHW Ranting Balen melakukan pembagian zakat di Sub Ranting masing masing dan diantar langsung kepada warga yang berhak menerima dan juga anak yatim-piatu.

“Kami bagikan langsung ke rumah rumah warga yang berhak menerima, hal ini agar bisa langsung berinteraksi dengan masyarakat,” Ujar Edi.

Dikatakan juga oleh ketua Ranting Balen, bahwa kegiatan berbagi saat Ramadhan adalah kegiatan rutin setiap tahunnya dengan harapan menjadi berkah di bulan yang penuh ampunan ini.

Selain itu juga memberikan pengetahuan kepada para anggota agar selalu bisa berbagi dengan siapapun yang membutuhkan bantuan ataupun uluran tangan.

“Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar, dan zakat ini berasal dari para anggota PSHW Ranting Balen, dan semoga menjadi manfaat yang lebih baik bagi kita semua,” tambah Edi.

Sebelumnya PSHW Ranting Sukosewu dan juga Ranting Sumberrejo juga melakukan kegiatan berbagi zakat kepada masyarakat. (Rum/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.