SH Winongo SubRan Bareng, Ranting Sekar Berbagi Sembako Dibulan Ramadhan

oleh -
oleh

Reporter : Putut Sugiharto

SuaraBojonegoro.com – Ajaran Luhur SH (Setia Hati) yang didirikan oleh Ki Ngabehi Eyang Suro Dwiryo pada tahun 1903 selalu menggema diberbagai belahan Dunia dimana untuk saling berbagi dan juga membantu masyarakat sekitar yang membutuhkan bantuan.

Dibulan Ramadhan ini berbagai kegiatan kebaikan dilaksanakan oleh Para Pendekar Pencak Silat, salah satunya adalah PSHW (Persaudaraan Setia Hati Winongo) Tunas Muda SubRan (Sub ranting) Bareng, Ranting Sekar, Cabang Bojonegoro, yaitu dengan cara berbagi dengan masyarakat Sekitar yang membutuhkan bantuan.

Untuk meringankan beban masyarakat ditengah pandemi ini saat bulan Ramadhan Pengurus Sub Ranting Bareng dipimpin Ketuanya Mualim membagikan Bantuan berupa Beras atau sembako kepada warga dan anak anak yatim.

Hadir Pula Ketua Ranting Sekar, Hari Poto yang menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan berbagi dibulan Ramadhan sebagai wujud menjalankan ajaran SH kepada masyarakat.

“Berharap kegiatan ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat,” Ujarnya.

Ratusan paket beras dan sembako ini diberikan sebagai wujud bahwa Saudara SH Winongo berasal dari Masyarakat dan juga harus bermanfaat bagi masyarakat, dan juga sebagai bentuk praktek nyata menjalankan ajaran PSHW.

“Ini juga bagian dari bentuk kepedulian Saudara SH Winongo terhadap masyarakat, dan harapan kami bisa bermanfaat bagi masyarakat apa yang kami lakukan,” Pungkas Hari. (Put/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.