H – 3 Lebaran Idul Fitri 2022 Pemudik di Terminal Rajekwesi Bojonegoro Meningkat 60 Persen

oleh -
oleh

Reporter : Budiono

SuaraBojonegoro.com – Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H / 2022 Masehi yang jatuh pada tanggal 2 Mei mendatang membuat warga yang akan berlebaran di kampung halaman sudah mulai tampak sejak beberapa hari lalu di Terminal Rajekwesi Bojonegoro, Jum’at (29/4/2022).

Para pemudik lebaran ini datang diterminal Rajekwesi dengan menggunakan angkutan Bus dari berbagai wilayah baik luar Provinsi seperti Jakarta, Palembang, Semarang dan daerah lainnya, sedangkan dari dalam provinsi seperti dari wilayah Surabaya Malang dan sekitarnya.

Adapun jumlah pemudik per tanggal 28 April 2022 yang masuk diterminal Rajekwesi mencapai sekitar 60 persen atau sebanyak 1.351 pemudik dari jumlah pemudik tanggal 27 April 2022 sebanyak 841.

Menurut beberapa pemudik yang turun diterminal Rajekwesi dengan menggunakan armada bus mengatakan bawa dirinya memilih mudik pada hari ini agar tidak berjubal pada H – 2 besok.

“Saya memilih mudik hari ini mas, karena kalau besok pasti ramai dan tiket bus juga rebutan,” Kata Hardi salah satu pemudik yang turun di terminal Rajekwesi.

Tampak dari pantuan Media ini, pemudik yang turun dari armada bus sangat meningkat bahkan mereka datang dari berbagai wilayah dengan membawa barang bawaan kebutuhan idul Fitri. (Bud/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.