GAZA Bojonegoro Berbagi Stiker dan Takjil di Sekitar Alun-Alun

oleh -
oleh

Reporter: Budiono

SuaraBojonegoro.com – GAZA  (Gerakan Anti Zionis & AS) Korlap Bojonegoro membagikan Takjil di Sekitar Alun – Alun Kabupaten Bojonegoro, Sebagai bentuk kepedulian kepada warga yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadan 1443 H, Jum’at (29/4/2022).

Selaku Korlap, Sayik menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk menyampaikan edukasi dan karakter bangsa bahwa Indonesia juga pernah mengalami kisah penjajahan,  dan dirinya menyampaikan akan melakukan kegiatan kegiatan di masyarakat.

“Kedepan kami berharap bisa melakukan aksi serupa yang lebih besar tentunya, karena ini merupakan bagian edukasi dari karakter atau watak asli bangsa Indonesia yang pernah merasakan penjajahan,” Ucapnya.

Kegiatan berbagi takjil ini adalah kegiatan yang dilakukan GAZA di setiap bulan Ramadhan, dengan harapan berkah di bulan suci Ramadhan.

Sayik juga menyampaikan ungkapan terima kasih kepada  anggota GAZA yang telah menyisihkan rezekinya dan meluangkan waktu untuk kegiatan ini sehingga kegiatan ini terlaksana dengan baik.

“Semoga kebaikan semuanya di balas oleh Allah SWT, Serta kami memohon maaf apabila pengguna jalan lainya agak sedikit terganggu dengan adanya kegiatan kami” Tutupnya. (Red/Bud)

No More Posts Available.

No more pages to load.