Ansor Padangan Laksanakan Kegiatan Vaksin dan Berbagi Takjil

oleh -
oleh

Oleh : Said Edi Wibowo

SuaraBojonegoro.com  –  Bertempat di Markas Polsek Padangan kegiatan Vaksin Booster dan berbagi takjil dilaksanakan. Kegiatan yang dilaksanakan pada Jum’at, 29/04/2022 adalah kerja sama antara Gerakan Pemuda Ansor Padangan, Puskesmas Padangan dan Polsek Padangan.

Moch Choirul Rizal, selaku Ketua Gerakan Pemuda Ansor Padangan,
Mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya atas dukungan moril dan materiil kepada semua pihak yang telah membatu terlaksananya acara Vaksin dan pembagian Takjil dalam rangka Harlah (Hari Lahir) Ansor ke 88, dari Polsek Padangan, Puskesmas Padangan, MWC NU Padangan dan seluruh donatur yang membantu kegiatan kami. semoga dicatat sebagai amalan sholih. Aamiin.

Adapun yang menjadi dasar kegiatan tersebut adalah sebagai dukungan Gerakan Pemuda Ansor kepada Pemerintah dalam program Vaksinasi untuk melindungi kesehatan masyarakat dari Covid- 19, serta untuk mempercepat pemulihan ekonomi.

Selain hal tersebut juga untuk mengisi kegiatan di bulan Ramadhan, kami menyisihkan sedikit rejeki kami untuk berbagi takjil. “Semoga apa yang kami lakukan bisa memberi manfaat bagi sesama,” Katanya. Jum’at (29/4/2022).

“Alhamdulillah kegiatan Vaksin berjalan sukses dengan jumlah peserta yang ikut adalah 95 dosis dan takjil yang kami bagikan kurang lebih 1000 paket,” Tambah Rizal diakhir keterangan. (Sew/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.